Kerinci

Libur Sebulan, 15 Agustus KBM Aktif

Kerincitime.co.id, KERINCI – Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) di sekolah-sekolah di Kabupaten Kerinci telah libur sejak 15 Juli 2013. Siswa dan guru-guru akan kembali menjalankan aktivitas KBM 15 Agustus mendatang.

Monadi, Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Kerinci mengatakan, Sekolah-sekolah di Kabupaten Kerinci sudah diliburkan 15 Juli 2013 lalu dan akan masuk kembali 15 Agustus mendatang. Menurutnya, ditetapkannya 15 Juli sampai 15 Agustus sebagai hari libur, karena melihat jam-jam efektif belajar. “Masuk 15 Agustus untuk persiapan 17 Agustus,” ucapnya.
Dikatakannya, pada hari pertama masuk sekolah mendatang dirinya akan melakukan inspeksi mendadak (Sidak) ke sekolah-sekolah. “Nanti kita Sidak,” sebutnya.

Sementara itu, Pegawai Negeri Sipil (PNS) akan libur mulai Senin (4/7) hingga Minggu (11/8). Menurutnya Senin (12/8) mendatang PNS akan kembali melaksanakan aktivitasnya seperti biasa. “Libur PNS Senin besok, 3 hari sebelum lebaran, masuk Senin depannya lagi,” ujar Sekretaris Daerah Kerinci, Zulfahmi.

Baca juga:  Mayor Meka Ediyanto Asal Tanjung Pauh Kerinci Lulus SESKOAU di Bandung

Menurutnya surat edaran untuk libur PNS ini sudah dikirim ke berbagai SKPD yang ada di Kabupaten Kerinci.”PNS sudah diberi tahu,” pungkasnya. sumber: jambi ekspres

Tags

Related Articles

Berikan Komentar Anda :

avatar
  
smilegrinwinkmrgreenneutraltwistedarrowshockunamusedcooleviloopsrazzrollcryeeklolmadsadexclamationquestionideahmmbegwhewchucklesillyenvyshutmouth
  Subscribe  
Notify of
Back to top button

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close