Kerinci

Libur Sebulan, 15 Agustus KBM Aktif

Kerincitime.co.id, KERINCI – Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) di sekolah-sekolah di Kabupaten Kerinci telah libur sejak 15 Juli 2013. Siswa dan guru-guru akan kembali menjalankan aktivitas KBM 15 Agustus mendatang.

Monadi, Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Kerinci mengatakan, Sekolah-sekolah di Kabupaten Kerinci sudah diliburkan 15 Juli 2013 lalu dan akan masuk kembali 15 Agustus mendatang. Menurutnya, ditetapkannya 15 Juli sampai 15 Agustus sebagai hari libur, karena melihat jam-jam efektif belajar. “Masuk 15 Agustus untuk persiapan 17 Agustus,” ucapnya.
Dikatakannya, pada hari pertama masuk sekolah mendatang dirinya akan melakukan inspeksi mendadak (Sidak) ke sekolah-sekolah. “Nanti kita Sidak,” sebutnya.

Sementara itu, Pegawai Negeri Sipil (PNS) akan libur mulai Senin (4/7) hingga Minggu (11/8). Menurutnya Senin (12/8) mendatang PNS akan kembali melaksanakan aktivitasnya seperti biasa. “Libur PNS Senin besok, 3 hari sebelum lebaran, masuk Senin depannya lagi,” ujar Sekretaris Daerah Kerinci, Zulfahmi.

Baca juga:  Dipertanyakan Legalitas Perusahaan Pemenang Proyek Rehab Rumah Dinas Dandim E-175

Menurutnya surat edaran untuk libur PNS ini sudah dikirim ke berbagai SKPD yang ada di Kabupaten Kerinci.”PNS sudah diberi tahu,” pungkasnya. sumber: jambi ekspres

Tags
[nug_data_corona data="indonesia" provinsi="Jambi" style="card"]

Related Articles

Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
>

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close