HOT NEWSJambiKerinciMerangin

Lima Jam Terjebak Longsor, Jalan Kerinci – Bangko via Muara Emat Kembali Normal

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – Setelah terjebak longsor lebih kurang lima jam, jalan tersebut baru bisa di lewati sekitar pukul 03.00 wib rabu dini hari 23/05/2018, setelah Jalan Kerinci menuju Bangko Via Muara Emat Desa Bedeng 12 Kecamatan Batang Merangin Kabupaten Kerinci terjadi longsor sejak pukul 21.00 wib selasa 22/05/2018.

Jeka salah seorang penumpang Travel jurusan Kerinci – Jambi mengakui bahwa saat ini kendaraan sudah bisa melewati jalan yang longsor tersebut, setelah dilakukan pembersihan oleh alat berat yang datang pada pukul 01.00 wib.

“saat ini kami sudah muali bergerak, dan ratusan kendaraan yang terjebak baik dari kerinci – jambi atau jambi- kerinci jalan sudah bisa di lewati, tadi ada alat berat yang datang sekitar pukul 01.00 wib” ungkapnya.

Baca juga:  Al Haris Tutup Turnamen Futsal Lintas Organisasi Mahasiswa-Pelajar Kerinci-Sungai Penuh

Namun demikian pengedara harus ekstra hati-hati, sebab jalan masih licin, dan memang jalur kerinci – bangko via muara emat ini rawan longsor, “pengendara harus berhati-hati melewati jalan ini, rawan longsor apa lagi musim hujan” ungkapnya. (jia)

Related Articles

Berikan Komentar Anda :

avatar
  
smilegrinwinkmrgreenneutraltwistedarrowshockunamusedcooleviloopsrazzrollcryeeklolmadsadexclamationquestionideahmmbegwhewchucklesillyenvyshutmouth
  Subscribe  
Notify of
Back to top button

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close