InternasionalKerinciNasional

Lock Down, Ribuan TKI Asal Kerinci Kesulitan Makanan Butuh Bantuan Bupati Adirozal

Kerincitime.co.id, Berita Malaysia – Sejak berlakunya Lock down ribuan warga Kerinci yang bekerja di Malaysia butuh perhatian pemerintah kabupaten kerinci.

Informasi yang diperoleh saat menghubungi salah seorang warga Kerinci di Malaysia Rabu(25/03/2020) menyampaikan kami sudah mulai kesulitan untuk mendapatkan bahan keperluan harian sebab kebanyakan tokoh ditutup dan kebanyakan teman yang ada di Malaysia mulai kehabisan uang.

“Kami sudah kesulitan dapat dapat bahan keperluan harian semenjak Lock down diberlakukan di Malaysia,”Kata Mohd Razak.

Ia juga menambahkan, Ribuan TKI kerinci yang ada di Malaysia berada di zona merah dan sangat butuh perhatian dari pemerintah Indonesia khususnya pemerintah Kabupaten Kerinci.

Baca juga:  Kohati Kerinci Minta Alihkan Anggaran Dinas Luar Daerah DPRD Untuk Tangani Virus Corona

“Wilayah yang memasuki Zona Merah adalah Kawasan pantai dalam, kg kerinci, dan hulu langat, 3 wilayah tersebut tempat tinggal TKI asal kerinci yang saat ini butuh perhatian dari pemerintah kerinci,Sebab sampai sekarang tiada statment dari pihak pemda kerinci berkenaan dgn wabak COVID 19 seolah olahnya tiada peduli dgn nasib kami TKI di malaysia yang saat sekarang sangat membutuhkan bahan pokok,”jelas Razak. (ega)

Tags

Related Articles

Berikan Komentar Anda :

avatar
  
smilegrinwinkmrgreenneutraltwistedarrowshockunamusedcooleviloopsrazzrollcryeeklolmadsadexclamationquestionideahmmbegwhewchucklesillyenvyshutmouth
  Subscribe  
Notify of
Back to top button

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close