Longsor, Akses Jalan Sejumlah Desa di Batang Asai Terputus

Longsor, Akses Jalan Sejumlah Desa di Batang Asai Terputus

Longsor, Akses Jalan Sejumlah Desa di Batang Asai Terputus

Kerincitime.co.id, Berita Sarolangun – Jalan Desa Rantau Panjang dan Pulau Salak Baru penghubung beberapa desa yang ada di kecamatan Batangasai tertutup tanah dan kayu. Hal itu akibat longsor yang terjadi Kamis malam sekitar pukul 22.00 WIB.

Camat Batangasai Arpan mengatakan longsor terjadi di desa Rantau Panjang dan desa Pulau Salak Baru, Kecamatan Batangasai, Kabupaten Sarolangun dilansir brito.id media partner kerincitime.co.id.

“Longsor terjadi karena curah hujan cukup tinggi. Akibatnya tebing dan kayu longsor,” kata Arpan, ketika dihubungi, Jumat (15/02).

Arpan mengatakan longsor tersebut menutup jalan penghubung beberapa desa yang ada di kecamatan Batangasai. Jalan tersebut biasanya digunakan masyarakat untuk menuju ke akses kecamatan Batangasai.

“Longsor pada saat ini menutup jalan yang menghubungkan Rantau Panjang ke Pulau Salak baru. Akibatnya jalan tersebut tidak bisa dilalui baik oleh kendaraan roda dua dan empat dengan ketinggian tanah sekitar dua meter,” ungkap Arpan.

“Sekarang kita sudah komunikasi ke pihak PU agar bisa Alat berat diturunkan,” pungkasnya. (red)

 

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Apa Komentar Anda Tentang Artikel Ini?

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful