LSM Desak Kejaksaan Usut Tuntas Kasus Sekdes Desa Baru Semerah

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – Jamil Yusri Sekretaris Desa Baru Semerah Kecamatan Sitinjua Laut Kabupaten Kerinci yang dilaporkan ke Kejaksaan Negeri Sungai Penuh oleh warga Desa Baru Semerah 06/08/2018 lalu, mendapat respon dari aktivis LSM, Syafri LSM Nuansa meminta kepada Kejaksaan untuk menegakkan supremasi  hukum di Bumi Sakti Alam Kerinci, apa lagi terkait penyalahgunaan Dana Desa.

Terkiat Penggunaan Dana Desa di Desa Baru Semerah ini ada 104 orang warga yang menandatangani surat laporan dan telah ke Kejaksaan Negeri Sungai Penuh.

“warganya saja sudah sangat tidak percaya dengan sekdes tersebut, banyak bukti pekerjaan pengelolaan dana desa yang tidak jelas” ungkapnya.

Pihaknya siap memberikan dukunag terkait kasus dugaan penyelewengan dana desa di Desa Baru Semerah ini, “kita apresiasi kinerja kejaksaan, dan kita juga siapkan laporan dan data tambahan” ungkapnya.

Sekdes Desa Baru Semerah hingga berita ini dipublih belum dapat dikonfirmasi, ketika di hubungi telpon selularnya tidak aktif. (ega)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Apa Komentar Anda Tentang Artikel Ini?

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful