HOT NEWSHukumPendidikanSungai Penuh

LSM Kobar Kerinci Lapor Polisi, Terkait Proyek 6 RKB SMA 1 Sungai Penuh

Kerincitime.co.id, Sungai Penuh – Proyek Pembangunan Ruang Kelas Baru SMA Negeri 1 Sungai Penuh 2013 dinilai bermasalah, sebab kegiatan proyek tersebut masih dikerjakan pada bulan januari tahun 2014.

Direktur LSM Kobar Kerinci Hendri kepada kerincitime.co.id mengungkapkan bahwa persoalan pembangunan SMA 1 Sungai Penuh sarat dengan masalah, pasalnya kegitan proyek itu dikerjakan lewat dari waktu bahkan sudah masuk tahun 2014.

“apa dasarnya proyek tersebut bisa dikerjakan terlambat dan masih dikerjakan hingga tahun 2014 pada bulan januari, saya mau tanya aturan yang mana yang melegalkan kegitan tersebut, saya sudah baca UU dan peraturan yang terkait, namun tidak penjelasan yg memperbolehkan kegitan seperti itu” tegas Hendri kepada kerincitime.co.id.

Baca juga:  Parah! Jalan Nasional Rusak di Kayu Aro, Padahal Baru Saja Dikerjakan

Kepala Sekolah SMA 1 Sungai Penuh Daryo kepada kerincitime.co.id menjelakan bahwa pekerjaan proyek SMA 1 ini dimulai pertengan bulan September, dengan posisi bangunan 2 tingkat, Ruang kelas baru 3 di lantai pertama dan 3 di lantai ke dua, kemudaian WC 3 dilantai atas dan bawah.

Dikataknnya dana kegitan proyek ini berasal dari APBD Provinsi Jambi untuk Kota Sungai Penuh, “kontraktornya iwan, orang semurup, rumhanya depan BRI semurup” kata Daryo kepada kerincitime.co.id.

Iwan kontroktor  pelaksana Proyek SMA 1 sungai penuh hingga berita ini diturunkan belum bisa di temui. (ton)

 

Tags

Related Articles

Berikan Komentar Anda :

avatar
  
smilegrinwinkmrgreenneutraltwistedarrowshockunamusedcooleviloopsrazzrollcryeeklolmadsadexclamationquestionideahmmbegwhewchucklesillyenvyshutmouth
  Subscribe  
Notify of
Back to top button

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close