HOT NEWSKerinci

Lucu, Pelebaran Jalan Nasional di Lubuk Nagodang Pakai Molen Kuno

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – Pemandangan menggelikan, saat melihat pekerjaan pelebaran jalan Nasional di Desa Lubuk Nagodang Kecamatan Siulak Kabupaten Kerinci, betapa tidak proses adukan material hanya menggunakan molen kuno.

Pekerjaan Pelebaran Jalan tersebut dikabarkan satu paket dengan Proyek Jembatan di Jalan Nasional dari Balai Pekerjaan Jalan Nasional Jambi tersebut senilai Rp. 5 Miliar yang juga mendapat sorotan hasil pekerjaannya.

Beberapa warga tertawa begitu melihat pekerjaan pelebaran jalan Nasional hanya menggunakan mesin molen kuno itu.

“lucu saja, kok pelebaran jalan nasional pakai molen kuno, kekerasannya berapa itu?” ungkap warga.

Menurut dia, jika ingin mendapat untung banyak dari pengerjaan jalan tersebut, tak begitu caranya. Namun kata dia, sekalian tidak usah menggunakan mesin molen, tapi langsung saja mencampur semen pakai sekop manual.

Baca juga:  Ucapan Bela Sungakawa Pemkot Sungai Penuh Untuk Almarhum Wabup Batang Hari

“Ha-ha-ha… itu kan lebih banyak untung lagi. Ada ada saja ya modus jalan pintas dapat untung besar” tuturnya sembari kembali tertawa terbahak-bahak.

Yang harus diketahui bahwa ada persyaratan yang wajib dipenuhi oleh perusahaan sebelum menerima lelang pekerjaan. Salah satunya mampu mengadakan molen yang berkualitas. “saya kira kalau yang ini patut dicurigai hingga lolos dapat pekerjaan” jelasnya. (red)

 

Tags
[nug_data_corona data="indonesia" provinsi="Jambi" style="card"]

Related Articles

Back to top button
>

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close