M. Syukur, M.H Nyatkan Dukung Nalim-Khafid

M. Syukur, M.H Nyatkan Dukung Nalim-Khafid

M. Syukur, M.H Nyatkan Dukung Nalim-Khafid

Kerincitime.co.id, Berita Bangko – M. Syukur, S.H. merupakan senator wakil Provinsi Jambi sebagai anggota DPD RI periode tahun 2014 – 2019 secara tegas telah menyatakan sikap politiknya untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Merangin – Bangko yakni kepada pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Merangin Nalim-Khafid.

Hal ini diungkapkan Syukur dihadapana masyarakat Merangin, “sikap politik saya, saya mendukung Bapak Nalim – Khafid” tegasnya.

Menurutnya Nalim – Khafid lebih baik di banding dengan kandidiat lainnya, hal ini diputuskannya bukan mendadak, namun telah difikirkan dan dipertimbangkan secara baik dan bijaksana, “saya telah fikirkan matang-matang, saya sudah pertimbangkan baik-baik untuk memutuskan mendukung pasangan Nalim – Khafid” tegasnya.

Dijelaskannya bahwa yang harus dipilih itu adalah pemimpin yang dipercaya oleh masyarakat, dan ini ia lakukan lantaran rasa memiliki negeri ini lebih besar, “pemimpin harus tahu dan memahami apa yang dirasakan rakyatnya” ungkapnya.

Karena itu ia meminta kepada Nalim – Khafid untuk tidak membohongi masyarakat merangin, jika memang terpilih jadi pemenang nantinya, jalankan sesuai dengan aturan yang ada, layani kebutuhan masyarakat.

“tegas, pintar tapi tidak dipercaya tidak ada juga gunanya, anak-anak merangin harus mampu bersaing, jadi tidak hanya infra struktur yang dibangun tetapi SDM yang handal itu terpenting” ungkapnya.

Bukan itu saja Syukur juga akan turun langsung untuk kampanye dan menemui masyarakat untuk memenagkan Nalim – Kahfid, “selamatkan negeri ini, agar anak-anak bisa sekolah, makan dan berhasil nantinya” tegasnya.

Untuk diketahui bahwa Selain sebagai politisi, M . Syukur yang merupakan magister hukum lulusan Universitas Jayabaya ini juga dikenal sebagai aktivis, pengacara dan artis. Setelah memperoleh suara sebesar 235.943, M.

Syukur kembali terpilih sebagai anggota DPD RI periode tahun 2014-2019. Dan pasangan Nalim-Khafid ini diusung partai Perindo, PAN, Nasdem, PDI Perjuangan, dan PKB. (cr3)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Apa Komentar Anda Tentang Artikel Ini?

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful