Mantap.. Warga Kecamatan Jangkat Nyatakan Siap Menangkan Nalim – Khafid

Nalim-Khafid

Nalim-Khafid

Kerincitime.co.id, Berita Merangin – Calon Bupati dan Wakil Bupati Merangin, Nalim – Khafid, hari ini melantik tim di 11 desa dalam Kecamatan Jangkat. Warga Jangkat mengaku siap memenangkan Nalim-Khafid.

Soal dukungan ini dikatakan salah satu tokoh masyarakat Jangkat, Alibusro SE, yang juga merupakan Dewan Penasehat Tim Pemenangan Nalim-Khafid Kecamatan Jangkat. Ia mengatakan, dirinya dan warga Jangkat siap memenangkan pasangan Nalim-Khafid.

“Kami warga Kecamatan Jangkat siap memenangkan pasangan Nalim Khafid pada Pilkada 27 Juni mendatang,” tegas Ali Busro.

Ia juga menjelaskan pihaknya sudah membentuk timses se kecamatan Jangkat mulai dari Desa Muara Madras, Desa Pulau Tengah, Desa Lubuk Pungguk, Desa Koto Renah, Desa Renah Pelaan, Desa Koto Rawang, Desa Renah Alai, Desa Rantau Kermas, Desa Talang Alo, Desa Tanjung Kasri dan Ranah Kemumu.

“Alhamdulilah kita sudah bentuk timses 11 desa se Kecamatan Jangkat, mulai dari Korcam, Kordes ,Korwil,Korlih dan Tim Kartini Kecamatan Jangkat,” jelas Alii Busro.

Terpisah, Direktur Media Center Nalim-Khafid, Slamet Edi Sucipto, mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Kecamatan Jangkat atas kecintaannya terhadap Nalim-Khafid. “Semoga beliau menjadi pemimpin yang amanah,” ujarnya.

Sementara, tim Haris-Mashuri maupun Fauzi-Sujarmin, hingga saat ini juga masih turun ke masyarakat. Belum ada informasi dari kedua tim apa agenda dua pasang cakada tersebut.

Sumber : Serujambi

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Apa Komentar Anda Tentang Artikel Ini?

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful