JambiMuara Bulian

Mahasiswa Datangi Kantor Bupati Batanghari

Puluhan Mahasiswa datangi Kantor Bupati Batanghari. Foto: Rizki/Jambiseru.com

Kerincitime.co.id, Muarabulian – Puluhan mahasiswa yang tergabung dalam Himpunan Mahasiswa Batanghari (Himbari) beramai-ramai mendatangi kantor Bupati Batanghari untuk menyampaikan aspirasi kepada Pemerintah Kabupaten terkait Kabakaran Hutan dan Lahan (Karhutla) yang terjadi di Kabupaten Batanghari.

Kedatangan puluhan mahasiswa tersebut disambut oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Batanghari Bakhtiar yang didampingi oleh Kabag Ops Polres Batanghari, Kompol Bastari dan perwakilan Kejari Batanghari Frans Simajuntak beserta OPD terkait di ruang pola kecil kantor Bupati Batanghari.

Namun, kedatangan Sekda Batanghari tersebut sempat mendapat penolakan dari Mahasiswa yang sudah menunggu kedatangan Bupati Batanghari di ruang pola kecil.

Ketua Umum Himbari Sapril saat menyampaikan aspirasi mengatakan, pihaknya saat ini hanya ingin bertemu dengan Bupati Batanghari Ir. Syahirsah untuk melakukan audiensi.

Baca juga:  Tinggalkan Ratu, PAN Kehilangan Arah?

“Kami ingin Bupati Batanghari atau orang tua kami yang hadir disini untuk beraudiensi dengan kami,” kata Ketua Umum Himbari, Sapril, dilansir Jambiseru.com media partner Kerincitime.co.id, Kamis (26/9/2019).

Menanggapi hal tersebut Sekda Batanghari Bakhtiar mengatakan, secapatnya permintaan dari rekan-rekan mahasiswa akan disampaikan.

“Akan kita sampaikan kepada Bupati agar teman-teman mahasiswa bisa secepatnya melakukan audiensi dengan Bupati Batanghari,” kata Sekda Batanghari Bakhtiar. (Irw)

 

Tags
[nug_data_corona data="indonesia" provinsi="Jambi" style="card"]

Related Articles

Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
>

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close