Aryanto Mubaroq, Istri dan Anak
Aryanto Mubaroq, Istri dan Anak

Maju di Pilkades Karya Bakti, Aryanto Siap Membangun dengan Transparan

Aryanto Mubaroq, Istri dan Anak

Aryanto Mubaroq, Istri dan Anak (foto/ist)

Kerincitime.co.id, Berita Sungai Penuh  – Aryanto Mubaroq tokoh muda nyatakan sikap maju pada pemilihan Kepala Desa Karya Bakti Kecamatan Pondok Tinggi Kota Sungai Penuh 2019 ini.

Dikatakannya bahwa keputusan maju pada Pilkades ini bukan tanpa alasan, dengan tekat untuk memajukan desa dan mengakomodir program yang di sepakati oleh masyarakat.  Kegiatan tersebut baik bersifat individu maupun kelompok, seperti pengajian, kelompok tani.

Bukan itu saja dalam mejalankan Pemerintahan Desa nantinya Aryanto berjanji akan transparan dalam pengelolaa Dana Desa, bekerjasama, saling mengisi di semua lini, semua unsur, baik unsur Tokoh Adat, Tokoh Agama dan Tokoh Pemuda.

“jika semua unsur sudah menyatu, dan pelaksnaan program transparan, saya yakin hasil perogram yang dilakukan akan maksimal” ungkapnya.

Karena itu wajar visi yang diusung Aryanto adalah  berbuat Ikhlas Berbuat, untuk mewujudkan Desa Karaya Bakti Emas (Ekonomi Masyarakat Adil dan Sejahtera).

Yang terpenting lagi adalah, adanya keharmonisan antara BPD dan Kades, sebab begitu banyak persoalan konflik antara Kades dan BPD, yang pada akhirnya tentu akan merugikan Desa itu sendiri. “mari kita bekerja sama dengan semua komponen, untuk bekerja atas kebersamaan dan kejujuran” ungkapnya.  (cr1/ega)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Berita Terkait By Google News