HOT NEWSPilkadaPolitikSungai Penuh

Makam Pendiri Kota Sungaipenuh Diziarahi Fikar Azami – Yos Adrino

Kerincitime.co.id, Berita Sungai Penuh – Fikar Azami – Yos Adrino Pasangan Bakal Calon yang akan maju di Walikota dan Wakil Walikota Sungaipenuh melakukan ziarah ke makam H Fauzi Siin, Minggu (20/9/20).

Almarhum Fauzi Siin Merupakan pendiri Kota Sungaipenuh yang makan beliau terletak di Desa Talang Lindung, Kecamatan Bungkal.

Fikar Azami menuturkan bahwa ziarah ke makam Almarhum Fauzi Siin ini sebagai ungkapan terima kasih dan penghargaan atas jasa almarhum.

“Kami ziarah ke makam Bupati Kerinci dua periode sebagai ungkapan terima kasih dan penghargaan atas jasa almarhum yang telah memperjuangkan pemekaran kota Sungaipenuh,” ujar Fikar Azami.

Dalam ziarah tersebut juga dihadir Ketua MPD Partai Demokrat Provinsi Jambi Asyafri Jaya Bakri (AJB), Sekretaris Nasdem Kota Sungaipenuh Tole, pengurus DPC Demokrat Kota Sungaipenuh Aspar Nasir dan Mulyadi Yacoub serta sejumlah tokoh masyarakat. Mereka melakukan ziarah tersebut bersama istri dan anak almarhum yakni Hj Djasri Murni Fauzi dan Ferry Satria Fauzi.

Baca juga:  Tengah Malam Al Haris Lihat Potensi Keramba Apung Sungai Batanghari

Ketua DPC Partai Demokrat Kota Sungaipenuh itu mengatakan jasa para pahlawan harus diingat karena sudah memberi kontribusi besar atas berdirinya Kota Sungaipenuh pada tahun 2008.

“Tanpa jasa besar beliau (Alm Fauzi Siin) mungkin kita tidak bisa merasakan kehadiran Kota Sungaipenuh,” ungkapnya

Ferry Satrya Fauzi menyampaikan ucapan terima kasih atas kedatangan rombongan paslon walikota dan wakil walikota yang berkenan hadir.

“Kami keluarga besar almarhum Fauzi Siin menyampaikan terimas kasih atas kedatangan Fikar-Yos dalam rangka ziarah ke makam orang tua kami,” kata Ferry, yang juga anggota DPRD Sungaipenuh. (Red)

Tags

Related Articles

Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
>
Close
Close