Jambi

Mall WTC Jambi Ditutup Terkait Penurunan Pengunjung

Kerincitime.coid, Berita jambi – Terjadinya penurunan pengunjung di beberapa tempat pusat keramaian perbelanjaan yang ada di Kota Jambi ,tampaknya mengharuskan beberapa mall tutup sementara waktu.

Dikatakan oleh Johansyah selaku jubir penanganan Covid 19 Provinsi Jambi ,hal tersebut benar adanya. Pusat berbelanjaan yang tutup yaitu mall WTC Jambi .

“Dinas Nakertrans Provinsi Jambi sudah berkoodinasi dengan HRD Wiltop Jambi. Memang benar WTC akan tutup selama satu minggu kedepan,”. kata Johansyah.

Tindakan penutupan Mall tersebut diambil karena menurunnya minat pengunjung ke WTC setelah adanya edaran untuk mewaspadai penyebaran virus Covid -19.

“Tidak sampai 100 orang akhir-akhir ini. Dan langkah kebijakan tutup sementara 7 hari tampaknya memang pas ,karena untuk menghindari biaya operasional yang besar,” ungkapnya.

Baca juga:  Penyelundupan Bibit Lobster Senilai 6,73 Milyar Digagalkan Ditreskrimsus Polda Jambi

Johansyah mengatakan tutupnya mall WTC ini merupakan hal sementara. Dan untuk swalayan yang menjual kebutuhan pokok di kompleks WTC ini, masih tetap buka hanya kios sepatu, baju dan tempat bermain yang tutup, dilansir Brito.id media partner Kerincitime.co.id.

“Untuk penjualan kebutuhan pokok hypermat dan pusat jajanan buka. Jualan baju, sepatu dan lain-lain yang tutup,” sebutnya.

Tutupnya satu mall di Kota Jambi tampaknya juga akan diikuti beberapa mall lagi dikota Jambi. Namun untuk mall mana – mana saja Johansyah belum bisa memastikannya tunggu nanti setelah adanya surat resmi dari mall tersebut.

“Mungkin akan ada mall lain yang akan melakukan sama dengan WTC ,namun belum jelas mall mana saja nanti jika telah selesai koordinasi kita kabarkan kembali” Pungkas Johansyah. (Irw)

Tags
[nug_data_corona data="indonesia" provinsi="Jambi" style="card"]

Related Articles

Back to top button
>

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close