InternasionalNasional

Emirates Sampaikan Salam Perpisahan Penuh Haru Terkait Setop Layanan Karena Corona

Kerincitime.co.id, Berita Jakarta – Kru Emirates di seluruh dunia telah mengucapkan salam sampai jumpa pada penerbangan terakhir yang beroperasi kembali ke Dubai.

Pesawat dengan nomor penerbangan EK 005 dari Dubai ke London Heathrow yang berangkat pada pukul 16.05 pada 24 Maret menjadi penerbangan terakhir yang lepas landas dari Dubai.

Sementara penerbangan EK 262 dari Sao Paulo, Brasil yang mendarat pada pukul 22.35 (waktu setempat) adalah penerbangan terakhir yang tiba di Dubai pada 25 Maret 2020 lalu.

Tim bandara Emirates dari 39 bandara termasuk Indonesia juga telah memberikan salam perpisahan pada penerbangan terakhir sebelum diberlakukannya penangguhan penerbangan akibat wabah virus corona Covid-19 yang telah menjadi pandemi global.

Baca juga:  Puluhan Warga Pendatang Tidak Diperkenankan Masuk di Kecamatan Lembahmasurai

Pada 24 Maret, kru Emirates di Indonesia memberikan salam terakhir pada penerbangan dari Jakarta (EK 359) dan dari Denpasar, Bali (EK 451 dan EK 399). Selama beberapa minggu ke depan tim operasional Emirates akan fokus pada persiapan untuk dimulainya kembali layanan penerbangan.

Sesuai arahan pemerintah UEA untuk melindungi masyarakat terhadap penyebaran Covid-19, Emirates berencana menangguhkan semua penerbangan penumpang untuk sementara mulai 25 Maret 2020.

“Maskapai akan melanjutkan layanan penumpang segera setelah dimungkinkan untuk melakukannya,” tulis rilis yang diterima Suara.com

Sementara itu, Emirates tetap akan mengoperasikan armada Boeing 777 dan memperkuat hubungan kargo udara internasional untuk mengangkut barang-barang penting, termasuk pasokan medis dan makanan ke seluruh dunia. (Irw)

Tags
[nug_data_corona data="indonesia" provinsi="Jambi" style="card"]

Related Articles

Back to top button
>

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close