AdvertorialJambiNasionalPendidikanSociety 1Sungai Penuh

MAN 2 Sungai Penuh Raih Penghargaan Platinum Favorite School Award

Kerincitime.co.id, Berita Sungai Penuh – Alhamdulillah, Berkah Ramadhan, Madrasah aliayah Negeri (MAN) 2 Sungai Penuh Kembali Raih Penghargaan bergengsi bidang manajemen, dari Indonesia Achievement Programme Management Award, dengan kategori Platinum Favorite School Award.

Diserahkan malam ini Jum’at 16 Juni 2017 jam 20.30 wib di Aston Priority Simatupang Hotel – Jakarta. Sertifikat ditandatangani oleh Menko Pembangunan manusia dan Kebudayaan RI Puan Maharani Menaker dan Transmigrasi RI M. Hanif Dhakiri dn di back up oleh Tim Penilai dari Menkop dn UKM RI beserta Lembaga Achievement.

Penghargaan tersebut merupakan hasil dari evaluasi beberapa tahun manajemen kepemimpinan dimana kondisi sekolah yang fasilitas kurang baik, ternyata bisa dikelola dengan sangat baik dan berubah sangat pesat, terutama terobosan pembangunan, pengelolaan sekolah.

Baca juga:  Sambut Mahasiswa Aceh Pulang dari Wuhan, Tangis Haru Keluarga Pecah

Penilaian dilakukan secara tertutup dan independen, di back up oleh kementerian koperasi dan UKM, sebab penerima penghargaan 80 persen dari dunia usaha 20 persen dari lembaga pendidikan.

“kito awalnya merasa terkejut dengan ada undangan untuk mendapat penghargaan in, karena kito merasa dak ado apo2nyo dalam melaksanakan tugas di MAN 2. Tapi setelah dijelaskan oleh tim, kito merasa bangga, ternyata apo yang kito lakukan menurut kito sederhana, ternyata itu merupakan hal yang langka dan istimewa bagi tim penilai” ungkap Safrijuana Kepala MAN 2 Sungai Penuh kepada Kerincitime.co.id.

Sebab katanya mengurus sekolah yang awalnya tidak ada apa-apa, tetapi secara bertahap dengan perjuangan yang berat, bisa bangkit, terutama pembangunan, dan manajemen pengelolaan madrasah Relatif aman dan kondusif.

Baca juga:  STIE SAK Gelar Gebyar 20.20 Dies Natalis 2020

Ia berharap mudah-mudahan dengan penghargaan ini, membuat pihaknya semakin termotivasi untuk bekerja keras, cerdas dan lebih ikhlas lagi, serta secara bertahap untuk tahun-tahun kedepan MAN 2 bisa sejajar dengan sekolah yang sudah top di Kota Sungai Penuh dan jambi umumnya.

“ini menjadi motivasi tersendiri bagi kita di MAN 2 Sungai Penuh untuk lebih gigih dan berjuang untuk kepentingan pendidikan di Kota Sungai Penuh Provinsi Jambi” ungkapnya kepada kerincitime.co.id. (adv)

 

Related Articles

Berikan Komentar Anda :

avatar
  
smilegrinwinkmrgreenneutraltwistedarrowshockunamusedcooleviloopsrazzrollcryeeklolmadsadexclamationquestionideahmmbegwhewchucklesillyenvyshutmouth
  Subscribe  
Notify of
Back to top button

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close