ADVKerinci

Mantap! PDAM Tirta Sakti Raih Penghargaan TOP BUMD 2020

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – Perusahaan Daerah Air Minun (PDAM) Tirta Sakti berhasil meraih penghargaan TOP BUMD Level Bintang 5, sekaligus meraih penghargaan bergengsi yakni  TOP of The TOP BUMD Awards 2020.

Penghargaan itu berkaitan dengan pengelolaan Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) berbendera PDAM Tirta Sakti, yang diikuti oleh 200 perusahaan BUMD di seluruh Indonesia.

Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Direktur Utama PDAM Tirta Sakti Andi Tri Putra yang diwakili Direktur Umum, Sasrir, SE, yang bertempat di Golden Ballroom, The Sultan Hotel Jakarta, Senayan Jakarta Pusat, Kamis (27/8/2020).

Foto Bersama Karyawan PDAM Tirta Sakti saat meraih Penghargaan TOP BUMD 2020

Andi Tri Putra mengungkapkan bahwa kegiatan ini diikuti oleh seluruh BUMD diseluruh Indonesia dan menyisakan 200 BUMD yang masuk ke tahap berikutnya dan PDAM Tirta Sakti masuk kedalam 200 TOP BUMD AWARDS 2020.

Baca juga:  Sampah Menumpuk di Atas Jembatan Siulak Kerinci

Selain itu ia juga mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Kerinci, terutama Bupati Kerinci Adirozal dan masyarakat atas partisipasi dan dukungan hingga PDAM Tirta Sakti mampu meraih penghargaan TOP BUMD AWARDS tahun 2020.

“Terima kasih kepada Bapak Bupati Kerinci atas bimbingan dan arahannya, sehingga PDAM Tirta Sakti Kabupaten Kerinci mendapat penghargaan TOP BUMD AWARDS 2020 di Jakarta, dari 200 BUMD yang ikut seleksi dan presentasi” kata Andi Tri Putra. (red)

 

Show More
Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
>