HukumKerinci

Heboh!!! Seorang Pria Tergeletak Lemas Dalam Kebun Teh Kayu Aro

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – Heboh! Seorang pria bernama lengkap Sofian Ananta ditemukan warga dalam kondisi tidak berbaju dengan kondisi tubuh lemas, ia diduga korban dari perampokan.

Peristiwa bikin hebohkan Warga Kayuaro, Kerinci lantaran ditemukan seorang pemuda terbaring dengan kondisi setengah sadar pada, Jumat (30/4/2021) di perkebunan Teh.

Data yang dihimpun Siasatinfo.co.id media partner Kerincitime.co.id, foto dan video korban viral di medsos Facebook yang diunggah cristinna angel “terjadi perampokan di jalan kampung baru. Harus waspada menjelang lebaran orang jahat merajalela. Ya alloh asli lngsong ngoel rak ngna” Tulis dilaman dinding cristinna angel.

Informasi yang diperoleh, Korban mengalami syok berat setelah menjadi korban perampokan.

Baca juga:  Berkah Ramadhan! Polsek Danau Kerinci Berbagi

Kapolsek Kayuaro IPTU Jeki Noviardi,SH dikonfirmasi membenarkan, pihaknya masih melakukan penyelidikan atas kasus tersebut.

“Sampai saat ini masih dilaksanakan penyelidikan oleh anggota unit reskrim Polsek Kayuaro,” kata Jeki saat dihubungi awak media, Jumat siang.

Ditambahkannya lagi, Kapolsek yang baru dilantik dua hari ini, dugaan perempokan tersebut terjadi pada pukul 08.00 WIB terjadi di jalan lintas perkebunan PTPN6 Kayuaro Afdeling E.

“Menurut korban kerugian sekitar Rp 40 juta korban bernama Sofian Ananta,” ungkapnya.

Hingga saat ini, belum diketahui pasti identitas para pelaku perampokan terhadap korban, Sofian Ananta. (Irw)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button