Kerinci

Mantap! Pemenang Berkontrak Jalan Sungai Dedap Sudah Tampil di LPSE

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – Sebelumnya ditemukan tidak ditampilkan pemenang berkontrak paket tender Jalan Simpang Sungai Dedap Danau Tinggi di LPSE Kabupaten Kerinci.

Sempat diberitakan, akhirnya pemenang berkontrak sudah muncul di LPSE. Dari hasil pengecekan di LPSE Kabupaten Kerinci Jumat 27/08/2021 pukul 13.15 wib, pemenang berkontrak sudah muncul.

Diberitakan sebelumnya, informasi  kegiatan proyek di lokasi tersebut sudah berjalan saat pemenang berkontrak belum muncul di LPSE.

“harus di apresiasi, pihak penanggung jawab soal LPSE sudah mau mengikuti saran kita” ungkap Syafri Aktivis LSM Kerinci.

Untuk diketahui Sistem Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE) adalah sistem pengadaan barang/jasa pemerintah yang dilaksanakan secara elektronik dengan memanfaatkan dukungan teknologi informasi.

Sistem LPSE ini bertujuan untuk meningkatkan efisiensi, efektivitas, mutu, dan transparansi dalam pelaksanaan pengadaan barang dan jasa.

Dasar hukum pembentukan Layanan Pengadaan Secara Elektronik adalah Pasal 73 Nomor 16 Tahun 2018 tentang pengadaan barang/jasa pemerintah yang ketentuan teknis operasionalnya diatur oleh Peraturan Lembaga LKPP Nomor 14 Tahun 2018 tentang Layanan pengadaan Secara Elektronik. (Red)

Show More
Back to top button
>