HOT NEWSJambi

Mantap… Rizal Djalil Puji Kepala BPJN IV Jambi

Rizal Djalil
Rizal Djalil

Kerincitiem.co.id, Berita Jambi – Di era keterbukaan sekarang ini pembangunan infrastruktur tidak lagi mudah dimanipulasi. Masyarakat mudah melihatnya, maka mudah pula memberikan penilaian.

Bapak Rizal Djalil ketua BPK RI dalam kunjungannya ke Jambi, menyebutkan jalan Nasional di Provinsi Jambi sudah cukup bagus semenjak di bawah kepemimpinan bapak Ir. Junaidi MT. Namun perlu perhatian khusus dari Gubernur, Bupati/Walikota pembebasan lahannya untuk pelebaran jalan.

Perlu kita ketahui bersama Kepala Balai Pelaksanaan Jalan Nasional (BPJN IV) Jambi Ir. Junaidi MT satu-satunya kepala Balai terbaik se Indonesia.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Bapak Rizal Djalil (Anggota IV BPK RI) saat Ditemui jurnalis Actualinside.com di salah satu hotel di jambi. Bapak Junaidi itu kepala Balai jalan nasional terbaik lho.”kata Rizal Djalil”.

Baca juga:  Dwi Sasono Dikabarkan Ditangkap, Diduga Karena Narkoba

Kunjungan Putra terbaik Kerinci ini ke Jambi adalah meninjau jalan nasional yang ada di Provinsi Jambi.
Saat jurnalis Actualinside.com mempertanyakan pada bapak Ir. Junaidi MT sebagai kepala Balai terbaik via pesan whatsapp, beliau membenarkan terpilih menjadi Kepala Balai jalan nasional terbaik. Saya sangat berterima kasih, ini semua berkat dukungan masyarakat Jambi.”Ujar Junaidi.

Junaidi menyampaikan, kerja keras dan gerak cepat tidak cukup, namun kita perlu perlu tindakan yang tepat dalam bekerja juga diperlukan inovasi serta motivasi.

Selanjutnya Junaidi juga tidak segan-segan untuk menegur siapa saja yang bertanggung jawab di lapangan. Karena pembangunan jalan itu tidak murah, dan harus sesuai prosedur supaya memberikan multiplier effect nyata kepada masyarakat selaku pengguna jalan.

Baca juga:  Jafar Ahmad: Ada 3 Daerah Yang Paling Banyak Laporkan Penyimpangan Bansos

Di singgung tentang jalan yang longsor, Dikatakannya untuk itu kami mempunyai tim khusus, Seperti Di Kabupaten Kerinci, kita perlu perbaikan jalan yg sering longsor, dibeberapa titik sudah kita amankan.

Motivasi saya supaya jalan nasional sepanjang 1413 km di jambi, dalam kondisi baik sehingga waktu tempuh meningkat dan perekonomian jambi semakin membaik.

Sumber : Actualiniside.com

[nug_data_corona data="indonesia" provinsi="Jambi" style="card"]

Related Articles

Back to top button
>

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close