ADVKerinci

Mantap, Satu Desa di Kerinci Bangun Lapangan Sepak Bola dari Dana Desa

Dum Truk Sedang Membongkar Muatan Timbunan Untuk Membangun Lapangan Sepakbola di Desa Siulak Mukai Mudik Kabupaten Kerinci 
Dum Truk Sedang Membongkar Muatan Timbunan Untuk Membangun Lapangan Sepakbola di Desa Siulak Mukai Mudik Kabupaten Kerinci

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – Perlu jadi contoh, Sebuah Desa di Kabupaten Kerinci ini bangun Lapangan Sepak Bola dengan menggunakan Dana Desa. Ini terjadi di Desa Siulak Deras Mudik Kecamatan Gunung Kerinci Kabupaten Kerinci.

Ternyata lapangan Sepak Bola tersebut memang diidamkan sejak lama oleh pemuda desa tersebut, sebelumnya lapangan tersebut rusak dan tidak bisa digunakan untuk kegiatan olahraga.

Yanasrifal Ketua Karang Taruna Desa Siulak Deras Mudik menjelaskan pemuda bangga dengan adanya pembangunan lapangan sepak bola tersebut, dan itu merupakan janji mantan Kepala Desa Irwandri saat itu.

Baca juga:  Dari Kasus Bullying, Terungkap Ada Geng GBN di Bukit Tengah

“kita sangat bangga dengan perbaikan lapangan sepak bola yang merupakan janji Irwandri mantan Kades Siulak Deras Mudik, ada beberapa perbaikan seperti penimbunan dan pemerataan” ungkapnya.

Hal yang sama diungkapkan Syamsidir Ketua BPD Siulak Deras Mudik bahwa pelaksanaan kegiatan fisik dana desa Siulak Deras Mudik sudah melebihi volume. “pekerjaan fisik untuk lapangan Sepak Bola sudah lebih dari cukup, mudahan bisa dimanfaatkan untuk kegiatan karang taruna desa ini” ungkapnya. (red)

 

Tags

Related Articles

Berikan Komentar Anda :

avatar
  
smilegrinwinkmrgreenneutraltwistedarrowshockunamusedcooleviloopsrazzrollcryeeklolmadsadexclamationquestionideahmmbegwhewchucklesillyenvyshutmouth
  Subscribe  
Notify of
Back to top button

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close