MARAK BALAPAN LIAR DI KOMPLEK KANTOR BUPATI KERINCI

balapan liarKerincitime.co.id, Kerinci – Balapan liar di komplek kantor Bupati Kerinci semakin marak saja dalambulan puasa ini, setiap sore harinya balapan liar terus saja terjadi,  pembalap liar sepertinya tidak jera dengan resiko dan razia oleh polres kerinci. Tidak sedikit balapan liar tersebut membawa korban bagi pembalap maupun penontonnya.

Pantauan media Kerincitime.co.id di komplek kantor Bupati Kerinci  sabtu 20/7 kemarin, sepanjang jalan dari depan kantor kehutanan hingga ke samping kantor bupati dipenuhi warga yang tengah asik menonton balapan liar tersebut.

Keadaan ini membuat kemacetan bagi pengendara lain yang melewati jalan tersebut, salah seorang penguna jalan mengaku terganggu denganaktifitas balapan liar tersebut, di berharap ada patroli dan razia rutin polisi sepanjang Ramadan ini di komplek kantor bupati ini.

“Polisi kita minta razia dan patrol setiap sore di sini, rawan kecelakaan dan kami pengguna jalan sangan terganggu” kata Joko kepada media Kerincitime.co.id.(lan)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Berita Terkait By Google News

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful