SOLAR MULAI SULIT DIDAPAT

solarkerinciKerincitime.co.id, Sungai Penuh – Bahan Bakar Minyak jenis Solar mulai sulit didapat di kerinci dan sungai penuh saat ini, pantauan media Kerincitime.co.id di SPBU Koto Lebu Sungai Penuh sabtu 20/7 antrian kendaran dan pengisan derigen padat.

Tidak samapi satu hari solar sudah habis, pengendara terpaksa membeli di luar SPBU dengan harga yang sudah pasti lebih tinggi, yakni mencapai Rp. 7500 per liternya.

Hal ini mulai menjadi pertanyaan bagi pemilik kendaraan solar, soalnya baru saja kenaikan BBM di naikkan, BBM mulai sulit lagi. “saya tidak maslah dengan naik BMM, tapi tidak ada BBM itu jadi maslah, saya sulit dapat solar, sementara saya harus berangkat membawa barang sayuran keluar daerah, jika tidak di beli di luar SPBU saya tidak bisa berangkat, jika menunda berangkat sayuran yang ada akan layu dan busuk” keluh Amir salah satu sopir truk kepada kerincitime.co.id. (gad)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Berita Terkait By Google News

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful