HOT NEWSKerinciNasionalPilkada

Masyarakat Kerinci Minta MZ dan Timnya Legowo

bentrok masa MZ dan Aparat di depan gedung dewan
bentrok masa MZ dan Aparat di depan gedung dewan

Kerincitime.co.id, Kerinci – Masyarakat Kerinci cukup cerdas,

mengamati perkembangan politik pemilhan bupati dan wakil bupati kerinci dengan menempatkan pasangan Adzan menang atas pasangan MZ.

Karena itu melihat begitu banyak kejadian pasca putusan MK tersebut, dengan kebakaran dimana-mana, aksi demo masa MZ, gerakan ini malah dinilai merugikan MZ sendiri, sebab  masyarkat semakin antipasti dengan MZ, malah lebih bijak saat ini MZ menerima dengan ihklas kemenangan Adzan yang telah ditetapkan oleh MK.

Mengutip status FB mantan Ketua KPU Kerinci Wazirman bahwa Putusan MK itu sifatnya Final dan mengikat. Bagaimana kalau keputusannya salah? Tidak ada yang salah, Bagaimana kalau keputusannya Kontroversial? itu wajar. Maka. Didunia ini tak ada upaya hukum apapun yang bisa ditempuh untuk membatalkan putusan MK.

Terpisah Munir warga Danau Kerinci bahwa Murasman  Zubir Dahlan beserta timnya harus mampu menerima ini semua, karena ini sudah selesai, jangan sampai masalah ini menjadi maslah baru yang lebih fatal. “terima saja, MZ dan timnya harus mampu menerima” katanya kepada kerincitime.co.id. (ang/ton)

Baca juga:  Amar Penderita Tumor Kaki dan Kanker Mata Akan Menjalani 5 Kali Kemoterapi

 

 

Tags
[nug_data_corona data="indonesia" provinsi="Jambi" style="card"]

Related Articles

Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
>

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close