Adzan Dan Timnya Adem-Adem Saja

polisi yang mengamankan demo masa MZ di gedung DPRD Kerinci

polisi yang mengamankan demo masa MZ di gedung DPRD Kerinci

Terkait Dewan Tidak Jadwalkan Pelantikan Adzan

Kerincitime.co.id, Sungai Penuh – Lebih dari 1000 masa MZ yang sibuk mengepung gedung DPRD Kabupaten Kerinci, senin 3/2, pukul 10.00 wib hingga jam 12.00 wib, malahhan masa tersebut menuntut untuk tidak melantik bupati dan wakil bupati dipilih MK, namun demikan Adzan dan Timnya malahtidak meperdulikan aksi tersebut. Dan terkesan adem-adem saja. Seperti tidak ada masalah.

Ini sebuah adu strategi politik MZ dan Adzan, satu sisi MZ menargetkan Adzan tidak akan dilantik, namun Adzan kelihatan tidak ada pergerakan sedikitpun. Beberapa tim Adzan ketika ditemui terlihat santai dan tenang-tenang saja. Seperti ketika kerincitime.co.id menemui Dedi Gusrizal salah seorang tim Adzan di pasar beringin sungai penuh kemarin menjelaskan bahwa pihaknya hanya menunggu saja, sesuai dengan hasil putusan MK, “kita ikuti aturan saja” katanya kepada kerincitime.co.id.

Terpisah Ketua Partai pengusung Andi kepada kerincitime.co.id ketika di hubungi via HP terdengan santai saja, dan tidak ada persoalan, “yang pasti saat ini kita tetap mengacu pada putusan MK, proses selanjutnya kita ikuti aturan yang ada” katanya singkat. (rori/ton)

 

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Apa Komentar Anda Tentang Artikel Ini?

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful