Masyarakat Pondok Tinggi Nyatakan Dukung AJB-Zulhelmi

Berita Sungai Penuh, Kerincitime.co.id – Masyarakat Kecamatan Pondok Tinggi menyatakan sikap mendukung sepenuh pencalon pasangan cawako-cawawako Sungaipenuh, Asafri Jaya Bakri (AJB)-Zulhelmi Selasa (8/9) di Larik Tengah, Pondok Tinggi.

AJB dan Zulhelmi hadir beserta istri, didampingi Ketua Lembaga Adat Depati Payung Pondok Tinggi, Atma Bahar, Dewan Depati 11 Perut wilayah Depati Payung Pondok Tinggi. Juga hadir Ninik Mamak nan berempat, Imam Pegawai nan berempat, Pengurus Lembaga Adat Depati Payung Pondok Tinggi, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, Tokoh Pemuda, dan Tokoh Wanita, serta ribuan warga Kecamatan Pondok Tinggi.

Bukan itu Saja Mulyadi Yakub dan Aspar Nasir dari Demokrat beserta pengurus, Damrat dan Pakhrudin dari PDI-P beserta pengurus, beberapa pengurus DPC PPP Kota Sungaipenuh, dan perwakilan dari Partai Perindo juga hadir menyatakan sikap bergabung mendukung AJB-Zulhelmi.

Pada kesempatan itu AJB mengungkapkan bahwa deklarasi AJB-Zulhelmi adalah deklarasi pembangunan wilayah Depati Payung Pondok Tinggi.

Bukan itu saja kedekatannya dengan Pondok Tinggi sudah berlangsung lama. Tidak hanya itu, dirinya sejak awal juga sudah memutuskan bahwa pilihan berpasangan dengan putra Pondok Tinggi adalah harga mati.( adv)

 

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Apa Komentar Anda Tentang Artikel Ini?

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful