Material Agregat Kelas A Proyek Jalan SMP 7 Sungai Liuk Akan Diuji

Kerincitime.co.id, Berita Sungai Penuh – Proyek Jalan SMP 7 Sungai Liuk Kecamatan Pesisir Bukit Kota Sungai Penuh yang diduga material lapisan dasarnya tidak sesuai spesifikasi, dimana saat ini sudah terhampar, pihak PU PR Kota Sungai Penuh memastikan akan menguji material kelas A yang sudah dihamparkan tersebut.

“kita akan cek dan uji dulu material agregat kelas A kegiatan proyek jalan depan SMP 7 Sungai Liuk tersebut, nanti baru akan kelihatan material itu sesuai dengan spesifikasi atau tidak” ungkap PPTK Jalan PU PR Kota Sungai Penuh Birul kepada kerincitime.co.id.

Sementara itu John Afriza LSM Perisai Kobra ketika diminta keteragannya bahwa mengapresiasi yang dilakukan oleh pihak PUPR, namun demikian ia meminta hasil uji kelayakan material tersebut harus di informasikan ke publik. “kita minta hasil uji material kelas A jalan SMP 7 Sungai Liuk di sampaikan ke publik, caranya di publish di media masa” ungkapnya. (ega)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Berita Terkait By Google News

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful