Pengaspalan Malam Hari, Rekanan Proyek Jalan Talang Lindung Diwarning

Kerincitime.co.id, Berita Sungai Penuh – Pengaspalan proyek Jalan depan Puskesmas Talang Lindung Kecamatan Sungai Bungkal Kota Sungai Penuh pada malam hari mendapat teguran dari pihak PUPR Kota Sungai Penuh.

“kita tegaskan agar rekanan yang mengerjakan proyek jalan di Talang Lindung untuk tidak melakukan lagi kegiatan malam hari, lantaran sulit terpantau dan akan berdampak kepada mutu pekerjaan” ungkap PPTK Kegiatan Jalan Kota Sungai Penuh Birul kepada Kerincitime.co.id.

Bukan hanya di Talang Lindung, ditempat lainnya juga demikian, “yang lokasi jauh dari pantauan tidak dibenarkan lakukan pengaspalan malam hari, siang hari saja, untuk di tengah kota silahkan” ungkapnya.

Seperti diketahui sebelumnya bahwa berdasarkan pantauan kerincitime.co.id di lokasi Proyek peningkatan jalan depan Puskesmas Talang Lindung minggu 22/07/2018 pukul 14.00 wib bahwa pekerjaan pengaspalan sudah dilakukan pada sabtu malam. (jia)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Berita Terkait By Google News

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful