Soal Proyek Jalan Air Sempit, Ini Penjelasan PUPR Sungai Penuh

Kerincitime.co.id, Berita Sungai Penuh – Pekerjaan proyek Jalan Air Sempit Kecamatan Hamparan Rawang Kota Sungai Penuh hingga saat ini masih dalam tahap penghamparan material lapisan dasar, beberapa hari lalu, material lapisan dasar tersebut disorot oleh LSM Perisai Kobra berdasarkan hasil Investigasi Perisai Kobra pada sabtu 21/07/2018.

Menenggapi persoalan material lapisan dasar jalan Air Sempit tersebut pihak PUPR melalui PPTK kegiatan Jalan Birul menjelaskan bahwa pihaknya sudah mengecek ke lokasi proyek, saat ini kata Birul masih penghamparan lapisan dasar Agregat kelas B, untuk agregat kelas A akan di hamparkan lagi dalam waktu dekat.

“hamparan material baru agregat kelas A, untuk kelas B akan di hamparkan lagi, sebab di lokasi yang sama ada juga kegiatan lain yakni Normalisasi Sungai, Pembangunan Jembatan dan turap, kita akan atur kegiatannya karena banyak kegitan di lokasi tersebut” ungkapnya.

Setelah material agregat kelas A nanti baru dilakukan pengaspalan, “setelah material agregat kelas A di hamparkan baru proses selanjutnya pekerjaan pengaspalan” ungkapnya lagi. (jia)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Berita Terkait By Google News

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful