HOT NEWSHukumJambiKerinciNasionalSungai Penuh
Trending

Mau Lolos Masuk Sungai Penuh di Puncak – Tapan? Bisa Kok!, Asal Bayar Dulu Sama Petugas

Kerincitime.co.id, Berita Sungai Penuh – Sungai Penuh Zona Merah, tidak ada yang bisa lolos masuk ke Kota Sungai Penuh Provinsi Jambi kecuali sopir harus bayar uang dulu sama oknum petugas di pos Penyekatan Puncak perbatasan Sungai Penuh – Sumbar.

Di perbatasan puncak Sungai Penuh – Tapan Sumatera Barat sejak beberapa waktu lalu telah diberlakukan larangan masuk ke Sungai Penuh kecuali memiliki Surat Keterangan bebas covid-19.

Namun keadaan malah sebaliknya, mobil sayur, truk sembako, travel, dan mobil lainnya ternyata bebas masuk meskipun tidak mengantongi surat keterangan bebas covid-19.

Dengan sayarat bayar uang sama petugas yang jumlahnya bervariasi mulai dari 150 ribu, 200 ribu hingga 300 ribu.

Baca juga:  Juliari Batubara Terima Rp32 M dari 109 Vendor Bansos

“mau masuk ke sungai penuh, tidak punya surat keterangan bebas covid-19, gampang, bayar saja sama oknum petugas di lokasi” ungkap sumber kepada kerincitime.co.id.

Untuk diketahui Satgas covid-19 di lokasi terdiri dari pihak Kesehatan, Perhubungan, Pol PP, Polsek, Polantas, namun sayang ia enggan menyebutkan dari instansi mana yang bermain pungli di pos puncak tersebut.

“kalau mau nego, diajak ke dalam pos, penyekatan tidak ada guna, padahal saat ini Sungai penuh zona merah, akan berdampak buruk bagi masyarakat” ungkap sumber.

Kasat Lantas Polres Kerinci, Kepala Perhubungan Sungai Penuh, Kasat Pol PP Sungai Penuh hingga berita ini dipublih belum dapat dikonfirmasi. (red/ega)

Baca juga:  Keren!!! Ada Tongkrongan Khas Nusantara Bernuansa Alam di Sungai Penuh

 

Show More
Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
>