MC HBA-Edi : Adri Memang Sudah Lama Kita Pecat dari Tim HBA

JAMBI – Mantan wakil Ketua Tim Pemenangan Hasan Basri Agus (HBA)-Edi Purwanto (EP), Adri mengundurkan diri dari tim dan memilih hijrah ke Zumi Zola (ZZ)-Fachrori Umar (FU).

Menanggapi hal ini, Direktur Media Center HBA-EP, Hasan Mabruri terlihat santai dan mengatakan Adri memang sudah lama dipecat dari tim pemenangan nomor urut satu tersebut.

“Adri memang sudah lama kita pecat, selama masuk dalam tim dia tidak memeberikan kontribusi apa-apa dalam pemenangan HBA-Edi. Dan selama ini memang dia tidak pernah kita beri peran,” tegasnya Selasa (8/12).

Bohok menambahkan, dalam catatan pihaknya sejak dulu Adri memang selalu bersikap tidak jelas. “Kita kan sama-sama tahu, sejak dulu Adri selalu bersikap tidak jelas. Dulu pernah menyatakan tidak akan mendukung HBA lagi, tak lama kemudian datang ke HBA memohon untuk dirangkul. Karena merasa kasihan, Adri akhirnya diterima bergabung, nah kalau sekarang dia menyatakan keluar kita biasa-biasa saja. Kita justru bersyukur karena kita tidak lagi repot mengurus orang yang tidak jelas,” katanya.

Keluarnya Adri juga tidak akan membawa pengaruh apa-apa bagi langkah pemenangan HBA-Edi.

“Tadi saya ditelp banyak tim kita, mereka merasa bahagia, karena tidak ada lagi yang dianggap menjadi pengganggu di internal tim kita. Selamat jalan Bang Adri, semoga sukses di tempat baru,” pungkasnya. (mc) jambiupdate

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Berita Terkait By Google News

Apa Komentar Anda Tentang Artikel Ini?

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful