HukumMuara Bungo

Membunuh dan Setubuhi Gadis Cantik, Pelaku: Korban Datang Dalam Mimpi

Tersangka pembunuhan wanita cantik peragakan 18 adegan di Mapolres Bungo. Foto: Sidakpost.id

Kerincitime.co.id, Bungo – Tersangka AN (25), yang membunuh RM (18), terus dihantui rasa bersalah karena telah membunuh wanita pujaan hatinya. Pasalnya, dibalik jeruji besi setiap malam dia terus dihantui oleh korban.

Dibingcangi Sidakpost.id jaringan Jambiseru.com media partner Kerincitime.co.id, korban kerap didatangi oleh arwah korban sambil menangis. Kejadian itu disampaikan langsung oleh AN, sebelum gelar rekonstruksi kasus pembunuhan itu di Mapolres Bungo, Kamis (17/10/2019) kemaren.

“Korban selalu datang dalam mimpi, ia menangis. Saat tersentak, saya langsung membaca doa ,” sebut tersangka yang tuna rungu ini melalui pemerjemah bahasanya, Takariawan Karnajaya.

Dikatakannya, ia tega menghabisi nyawa korban dipicu rasa sakit hati dan cemburu, karena korban telah mempermainkan perasaannya. Karena AN, begitu mencintai korban, dia menilai korban memberi harapan palsu kepadanya.

Baca juga:  Wawan Suprianto Kabid Pakirmiskin Dinsos Muarojambi Diperiksa Kejari

“Bentuk rasa cinta AN, kepada korban dirinya juga sudah memberikan uang Rp 1 juta untuk membeli telepon genggam,” sebut Takariawan Karnajaya.

Dalam rekontruksi yang digelar, tersangka memperagakan 18 reka adegan. Reka dimulai dari tersangka sakit hati melihat korban jalan dengan pria lain, hingga tersangka membunuh dan meniduri korban

“Ada 18 reka adegan kasus pembunuhan berencana. Sebelum membunuh korban, tersangka sempat mengancam korban, ketika RM jalan dengan pria lain ,” ucap Kanit PPA Satreskrim Polres Bungo, Aipda Beny Ferdian.

Untuk diketahui, kasus pembunuhan ini terjadi pada Rabu, (24/7/2019) lalu sekitar pukul 16.30 WIB lalu. Korban tewas digorok pelaku saat tidur di dalam rumahnya. Usai dibunuh, jasad korban sempat disetubuhi oleh pelaku.

Baca juga:  2 Artis Ini Mangkir Diperiksa Terkait Kasus Prostitusi Online Eks Putri Pariwisata

Jasad korban pertama kali ditemukan oleh adiknya. Jasad korban ditemukan tanpa busana dengan balutan selimut yang berlumuran darah di sebuah kamar tidur rumahnya di dusun Benit, Kecamatan Rimbo Tengah.

Setelah mendapatkan laporan, aparat kepolisian segera mencari siapa pelakunya. Dari hasil penyelidikan, diketahui pelaku adalah AN yang tidak lain adalah tetangga korban sendiri. (Irw)

 

Tags

Related Articles

Berikan Komentar Anda :

avatar
  
smilegrinwinkmrgreenneutraltwistedarrowshockunamusedcooleviloopsrazzrollcryeeklolmadsadexclamationquestionideahmmbegwhewchucklesillyenvyshutmouth
  Subscribe  
Notify of
Back to top button

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close