Mencuat….. 10 Nama Untuk Pilkada Kerinci 2018

pilkadaKerincitime.co.id, Kerinci – Pilkada Kabupaten Kerinci yang akan digelar 2018 memang masih jauh, namun gerakan dan sosialisasi tokoh-tokoh yang ingin maju mulai kelihatan, sedikitnya ada 10 tokoh yang muncul.

Ada yang berasal dari kerinci mudik seperti Monadi anak Mantan Bupati Kerinci Murasman, Adirozal Bupati Kerinci, Maridin Jamil (pengusaha)  Ali Idrus (Ketua Program MTP Unja), kemudian dari wilayah tengah Yuldi Herman (Ketua DPC PAN Kerinci), Andi Putra Wijaya (Ketua DPC Demokrat Kerinci), Boy Edwar (anggota DPRD Kerinci), AKBP Sukman (Polri) dan dari kerinci hilir yakni Chandra Purnama (Mantan Sekda Sungai Penuh), Zainal Abidin (Wabup Kerinci).

“10 orang tokoh ini sudah mulai disebut-sebut akan maju dan ada juga yang sudah bergerak untuk melakukan sosialisasi dengan cara masing-masing” ungkap Ahmad salah seorang warga kepada kerincitime.co.id. (cr1)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Apa Komentar Anda Tentang Artikel Ini?

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful