Objek Wisata Bukit Khayangan Dijadikan Tempat Bocah Mabuk Lem

mabuk-lem

Berita Kerinci – KERINCITIME.CO.ID, Objek wisata bukit khayangan yang terletak di Desa Renah Kayu Embum, Kota Sungai Penuh, Provinsi Jambi yang merupakan rangkaian dari bukit barisan yang mengelilingi sebuah daerah yaitu Kerinci. Melalui Puncak Bukit Kayangan wisatawan bisa melihat pemandangan yang luar biasa membentang indah landscape alam yang masih alami.

tapi sangat di sayangkan kini wisata tersebut di jadikan tempat anak-anak di bawah umur mengisap lem dan mabuk-mabukan sehingga meresahkan wisatawan dan warga yang ingin berkunjung ke objek wisata tersebut.

dari hasil pantauan wartawan kerincitime.co.id di lapangan, anak-anak yang mengisap lem masih berumur belasan tahun bahkan ada yang masih kelas 6 SD, tempat yang biasanya di jadikan pengunjung wisata untuk menikmati panorama alam kini sudah berserakan plastik yang berisikan lem dan disetiap sudut lokasi tersebut terlihat bocah lagi asyik mengisap lem.

” saya biasa kesini setiap hari liburan sabtu minggu sama keluarga kesini, niatnya mau berlibur dan menikmati pemandangan kota sungai penuh dan kab kerinci di atas ketinggian, tapi malah berserakan bocah-bocah yang lagi asyik isap lem.” ungkap salah satu pengujung kepada kerincitime.

(Ang)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Apa Komentar Anda Tentang Artikel Ini?

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful