Mencuat Nama Pak Rengga Diduga Pemain Utama, Terkait Banyaknya Pungli Di Danau Kerinci

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – Setelah muncul adanya dugaan pungli di jalan arah danau kerinci, dimana masyarakat yang melintasi jalan di danau kerinci di wajibkan membayar 10 ribu, kini giliran nama Pak Rengga mencuat di permukaan, pak Rengga diduga kuat merupakan aktor utama permainan pungutan liar di Danau kerinci.

Informasi yang dihimpun bahwa Pak Rengga adalah orang pertama yang mengontrak objek wisata Danau Kerinci dengan Pemerintah Kabupaten Kerinci, lantas objek wisata Danau Kerinci di kapling-kapling menjadi banyak bagian, dan disewakan kembali kepada pihak lain.

Rantai ini menjadi buruk ketika setiap orang yang harus mencari keuntungan, sehingga masyarakat menjadi korban, dimana ada pungutan di jalan raya, lewat saja harus ada Rp. 10 ribu, kemudian masuk ada biaya, parkir ada biaya, jumlah biaya pun tidak sesuai dengan aturan.

“orang menyebut namanya pak Rengga, dia yang mengontrak objek wisata Danau Kerinci, dan dibagikan ke pihak ketiga lainnya” ungkap sumber kerincitime.co.id.

Ada banyak petugas dan aparat di lokasi tersebut, namun terkesan diabaikan saja dan di biarkan praktek tersebut, karena itu saber pungli harus turun dan tangkap pelaku, hukum seberatnya, sehingga muncul efek jera.

Kemudian permainan yang dilakoni oknum masyarakat di objek wisata kerinci menjadi ajang premanisme, terkesan memaksakan pengendara untuk bayar sesuai yang di inginkan, bukan sesuai dengan aturan. (jia)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Apa Komentar Anda Tentang Artikel Ini?

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful