HOT NEWSSungai Penuh

Mengintip Tenaga Kebersihan di Sungai Penuh Bekerja saat Hujan

Kerincitime.co.id, Berita Sungai Penuh – Patut diacungka jempol, Kebersihan di Sungai Penuh menjadi agenda prioritas program 100 hari Wali Kota dan Wakil Wali Kota Sungai Penuh Ahmadi – Alvia Santoni.

Agenda kebersihan pun dimulai, berbagai cara dan upaya dilakukan, hingga gotong royong bersama membersihkan sampah yang ada di pusat Kota  Sungai Penuh, berat memang tapi ini menjadi perjuangan yang harus tuntas dilakukan oleh pasangan Wali Kota dan Wakil Wali Kota baru ini.

Ada sisi menarik, yang harus mendapat perhatian, tenaga kebersiahan yang bekerja tidak kenal lelah dan tidak kenal waktu, baik panas mau pun hujan, menjalankan tugas kebersiahan wajib dilaksanakan, apa lagi mendukung program 100 hari Wali Kota dan Wakil Wali Kota.

Baca juga:  Seberapa Bahaya Varian Delta Plus yang Sudah Masuk ke Provinsi Jambi

Mengintip aktivitas tenaga kebersihan di Sungai Penuh pagi Selasa 13/07/2021 pukul 08.45 di depan SMA 2 Sungai Penuh, terlihat tenaga kebersiahan bekerja iklas membersihakn sampah meskipun saat hujan.

Mengenakan jas hujan, tiga tenaga kebersiahan terlihat tanpa lelah harus menyelesaikan tugas mebersihkan sampah-sampah yang setiap waktu menumpuk.

Buka Link Videonya:

https://youtu.be/_H5kobxIQho

Lantas seberapakah honor tenaga kebersiahan Sungai Penuh? Ini menjadi tugas pemerintah untuk memperhatikan, memberikan honor dan jerih payah tenga kebersihan pantas dan manusiawi. Kerincitime.co.id akan mengupas ini lebih jauh, ikuti berita kerincitime.co.id berikutnya tentang keberishan Sungai Penuh. (red)

 

 

Show More
Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
>