HOT NEWSKerinci

Mensediar : Jangan Terlalu Euforia Sehingga Melemahkan Upaya Pencegahan Covid-19

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – Mensediar Anggota DPRD Kabupaten Kerinci Provinsi Jambi dari  fraksi PKB menyayangkan pernyataan Adirozal Bupati Kerinci tetap membuka tempat wisata.

Saat ini pandemi COVID-19 sudah menjadi persoalan multidimensi yang dihadapi dunia termasuk Indonesia.

Hal itu disampaikan Adirozal saat berada di Family Homestay & Resort Kayu Aro Kerinci bersama sejumlah pejabat, Sabtu (23/5/2020) lalu

Video pernyataan Bupati Adirozal tersebut beredar di media sosial adalah akun Family Homestay & Resort Kayu Aro Kerinci yang pertama membagikan video tersebut pada Minggu (24/5) pukul 00.15 WIB.

Mensediar yang dikonfirmasi Kerincitime.co.id Rabu (27/5/2020) mengatakan “Pertama saya menyampaikan terima kasih kepada tim medis atas kerja kerasnya sampai pasien poisitif asal kerinci dinyatakan sembuh.

Baca juga:  Disorot Ada Dugaan Permainan Uang Pelicin Untuk Urusan Surat di Pemdes Kerinci

“Kalau soal himbauan Bupati agar masyarakat berwisata ke Kerinci, saya kira ini bisa menjadi bomerang, karena Saya tidak sepaham Meski pasien 02 asal Kerinci sudah dinyatakan sembuh, tapi bukan berarti Kerinci sudah aman” Ungkapnya.

“Harapan kita mudah mudahan kerinci memang bebas dari corona, atau jangan jangan jangan deteksi yang masih lemah “kata Mensediar.

“Ini yang kita takutkan Semestinya kita harus tetap waspada dan semakin menambah ikhtiar untuk antisipasi”

Anggota DPRD Kabupaten Kerinci fraksi PKB menambahkan ” Bagaimanapun ketatnya protokol kesehatan di objek wisata,  tapi sebaiknya jangan dulu di buka.

Pelaksanaan tarawih dan Sholat Ied saja kita perketat, masa objek wisata seolah akan kita bebaskan”singkatnya.

Baca juga:  Busuk Minta Ampun, 15 Hari Tidak Diambil di Area Wisata Sungai Medang Kerinci

“Yang jelas kita sangat menyayangkan pernyataan Adirozal, Kita semua senang dan memberi apresiasi dengan nol kasus di Kerinci, tapi jangan terlalu euforia sehingga melemahkan upaya pencegahan, nol kasus belum tentu aman, jangan membuka celah untuk munculnya kasus baru, Kita tetap minta objek wisata ditutup “tutup Mensediar. (Ega)

Tags
[nug_data_corona data="indonesia" provinsi="Jambi" style="card"]

Related Articles

Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
>

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close