Merangin

Jumat Berkah Jamaah Mesjid Ar-Rahman RT 16 Tiara Hidayah Jilid 2

Kerincitime.co.id, Berita Merangin – Jumat (22/05/20), sekira jam 16.00 puluhan warga yang tergabung dalam Jamaah Mesjid Ar-Rahman RT 16 Tiara Hidayah Desa Sungai Ulak Kec. Nalo Tantan Kab. Merangin kembali turun ke jalan untuk berbagi takjil gratis jilid 2 untuk warga.

Dimana berbagi takjil jilid 1 sudah berjalan Jumat (08/05/2020) lalu, hari ini Jamaah Mesjid Ar-Rahman kembali membagikan 160 paket takjil untuk warga yang lewat di jalan BTN Tiara Hidayah.

Pantauan Kerincitime.co.id di lokasi, pembagian takjil ini berlangsung aman dan lancar dan takjil ini diperoleh melalui donasi dari para Jamaah Mesjid Ar-Rahman RT 16 Tiara Hidayah dan warga.

Jamaah Berbagi Takjil Kepada Warga Yang Lewat (Kerincitime.co.id/Irwan)

Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam bersabda

Baca juga:  2 Pasien Tambahan Covid-19 Jambi Warga Merangin

“ Barang siapa yang memberi buka orang yang puasa mka dia akan mendapatkan pahala seperti pahalanya orang yang berpuasa tanpa mengurangi pahalanya sedikitpun.”

Vangki salah satu dari jamaah mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kami ucapakan kepada seluruh bapak-bapak Jamaah Mesjid Ar-Rahman RT 16 yg telah berpastisipasi dalam kegiatan ini, semoga apa yang kita perbuat bermamfaat bagi kita dan bermamfaat bagi orang lain dan di ridhoi oleh Allah SWT.

Jamaah Berbagi Takjil Kepada Warga Yang Lewat (Kerincitime.co.id/Irwan)

Vangki juga menambahkan semoga kita selalu istiqomah dalam kebaikan. Semoga Allah membalas kebaikan bapak-bapak yang telah berdonasi dan membantu hingga suksesnya berbagi takjil ini.

Puncak dari berbagi takjil tersebut yakni ditutup dengan berbuka bersama Jamaah Mesjid Ar-Rahman RT 16 Tiara Hidayah, semoga tahun depan momen seindah ini bisa terulang lagi. (Irw)

Tags
[nug_data_corona data="indonesia" provinsi="Jambi" style="card"]

Related Articles

Back to top button
>

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close