Minggu, Listrik di Kerinci dan Sungai Penuh Akan Mati Total

Surat Pemberitahuan Pemadaman Listrik dari PLN

Surat Pemberitahuan Pemadaman Listrik dari PLN

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – Listrik di Bumi Sakti Alam Kerinci, Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh akan mati total pada hari minggu  24/03/2019.

Hal ini dilakukan oleh pihak PLN, lantaran  adanya pengerjaan penyempurnaan dan perbaikan clearance antara T.195A ke T.196 tower yang rusak beberapa waktu yang lalu dihantam longsor.

Buktinya juga beredar surat pemberitahuan kepada masyarakat Kota Sungai Penuh dan Kabupaten Kerinci bahwa akan dilakukan pemadaman kembali aliran listrik di seluruh wilayah kerja ULP PLN Sungai Penuh dan Kerinci.

PLN melakukan perbaikan tersebut untuk penguatan kehandalan sistem penyaluran sementara teganggan listrik sementara SUTT 150 kV GI Bangko – GI Sungai Penuh sebagai bentuk antisipasi menjelang dilaksanakannya UNBK serentak di wilayah Kota Sungai Penuh dan Kabupaten Kerinci pada 25 Maret sampai 30 April 2019. (red)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Apa Komentar Anda Tentang Artikel Ini?

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful