HOT NEWS

Minta Jatah Proyek, Oknum Anggota DPRD Ini Intervensi SKPD

Berita Kerinci, Kerincitime.co.id – Keinginan untuk mendapatkan sejumlah paket proyek, Oknum Anggota DPRD kabupaten kerinci inisial SB, harus mengintervensi SKPD.

Informasii yang dihimpun Kerincitime.co.id bahwa tidak hanya 1 SKPD yang di tekan dengan tujuan untuk mendapatkan proyek.

Hal ini diakui oleh bebapa SKPD yang meminta namanya tidak disebutkan kepada Kerincitime.co.id, bahwa sejak mulai pembahasan APBD, hingga kegiatan di laksanakan, selalu di tekan.

“Kalau pembahasan APBD, meskipun programnya bagus, tapi mereka (anggota DPRD.red) mengancam akan menghapus antaran tersebut, kemudian pembahasan di persulit, macam-macam cara, yang akhirnya negosiasi proyek, Oknum DPRD inisial SB ini sering sekali berkata kasar, dan mengancam SKPD” ungkapnya kepada Kerincitime.co.id.

Baca juga:  Polda Jambi Kawal Kedatangan Vaksin Sinovac Tahap II

Informasi lain juga menyebutkan, bahwa ada sebanyak 276 paket proyek hasil negosiasi penetapan APBD di DPRD Kerinci untuk anggota DPRD Kerinci.

“Diduga ada 276 paket proyek hasil negosiasi pembahasan APBD kemarin” ungkap salah seorang PNS Kerinci kepada Kerincitime.co.id. (Ton)

 

Show More
Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
>