HOT NEWSSungai Penuh

Misteri Kamar “101” dan Perempuan Dari Kampus

Kamar Hotel 101
Kamar Hotel 101

Kerincitime.co.id, Berita Sungai Penuh – Kamar “101” sebuah misteri yang semakin asik dikupas dan kini mulai terkuak, memang sejak Selasa kemarin 30/07/2019, warga net  di Kota Sungai Penuh dan Kabupaten Kerinci dihebohkan dengan postingan kamar “101”.

Misteri kamar “101” mulai terkuak, setelah salah seorang perempuan dari Kampus atau Perguruan Tinggi Swasta di Kota Sungai Penuh ini disebut-sebut tertangkap.

Kerincitime.co.id bersama tim terus saja melacak akurasi informasi tersebut, santer terdengar salah seorang perempuan yang ada di Kamar 101 dan dikabarkan ditangkap, ia adalah seorang perempuan dari salah satu Kampus swasta di Kota Sungai Penuh.

“salah seorang perempuan pegawai salah satu kampus swasta di Sungai Penuh ditangkap” ungkap sumber kepada kerincitime.co.id.

Baca juga:  Tolak Hasil Pilkades, Masyarakat Simpang Tiga Kembali Demo

Perempuan kampus itu dikabarkan tidak sendiri, tapi ada dua teman perempuan dan dua laki-laki.

“pegawai dan Dosen di Kampus tersebut hampir saja kehilangan gaji satu bulan, sebab gaji yang sudah masuk amplop ada bersama perempuan yang ditangkap” ungkap sumber kepada kerincitime.co.id.

Meskipun sebelumnya Kapolres Kerinci AKBP Dwi Mulyanto saat dikonfirmasi membantah adanya penangkapan di salah satu Hotel di Kota Sungai Penuh, “dak ada mas” ungkapnya singkat melalui WhatsApp. (red/tim)

 

Tags

Related Articles

Berikan Komentar Anda :

avatar
  
smilegrinwinkmrgreenneutraltwistedarrowshockunamusedcooleviloopsrazzrollcryeeklolmadsadexclamationquestionideahmmbegwhewchucklesillyenvyshutmouth
  Subscribe  
Notify of
Back to top button

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close