Jambi

Mobile Customer Service BPJS Layani Masyarakat Kota Jambi

Kerincitime.co.id, Berita Jambi – Badan Penyelenggara Kesehatan (BPJS)  Kesehatan Jambi semakin dekat dengan anda.  Untuk masyarakat Kota Jambi dan sekitarnya, bisa memanfaatkan layanan jemput bola melalui layanan mobile customer service (MCS).

Masyarakat dilayani untuk pendaftaran peserta mandiri atau peserta bukan penerima upah (PBPU).

Perubahan data peserta, dan pencetakan kartu. Ini diutarakan oleh Kepala Cabang BPJS Kesehatan Jambi,  Rizki Lestari, dilansir Brito.id media partner Kerincitime.co.id.

“Kita juga melayani pemberian informasi, penanganan pengaduan dan registrasi mobile JKN. Siapkan saja syaratnya, kartu JKN-KIS asli. Foto copy KTP dan KK, foto copy buku rekening bank mandiri, BNI, BCA bagi peserta mandiri (PBPU). Dan materai Rp 6.000 bagi peserta yang ingin mengurus kehilangan kartu,” terang Rizki, Minggu (8/12).

Baca juga:  Muhammad Nuh Pemenang Lelang Motor Listrik Bertandatangan Jokowi Diamankan Polisi

Dengan layanan MCS ini, kata Rizki, jarak bukanlah halangan bagi pihaknya dalam memberikan layanan kepada masyarakat.  Ditambah kesibukan masyarakat ataupun instansi yang membuat mereka susah datang langsung ke kantor untuk mendapatkan layanan prima.

“Sekarang nggak zamannya lagi harus antri dan datang ke kantor. Kami yang akan temui dan layani masyarakat, catat aja jadwalnya ya. Mengenai lokasi, nanti kita sesuaikan lagi dengan pihak setempat.  Jika nanti dirasa kurang ramai, kita akan pindah. Di mana lokasi yang masyarakat bisa mudah melihat dan mengakses kami. Akan hadir mulai pukul 09.00-15.00 WIB,” pungkas Rizki. (Irw)

Tags
[nug_data_corona data="indonesia" provinsi="Jambi" style="card"]

Related Articles

Back to top button
>

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close