Mobnas Dewan Hello Kitty, Siapa Pemiliknya?

Berita Kerinci, Kerincitime.co.id – Mobil Dinas (Mobnas) berlogo hello kitty menjadi sorotan dan perbincangan masyarakat kerinci.

Sejak di sorot media online, Mobnas Hello Kitty menjadi hangat diperbincangkan. Sebab logo pemda kerinci yang ditutup dengan gambar hello kitty dianggap prilaku yang tidak baik.

Siapa sebenarnya oknum anggota dewan yang memakai Mobnas itu?  Dikabarkan ia adalah salah satu ketua komisi DPRD Kerinci.

Namun hingga saat ini belum tahu pasti siapa oknum anggota DPRD tersebut. Memang Mobnas hello kitty menjadi menjadi perhatian khusus karena tampilannya yang berbeda.

Sebab semua mobil dinas lingkup Pemkab Kerinci saat ini telah dipasangi logo Pemkab Kerinci di bagian pintu depan kiri dan kanan.

Namun, satu unit Mobnas salah satu anggota DPRD Kerinci tidak terlihat logo Pemkab Kerinci karena sudah ditutup dengan gambar Hello Kitty.

Informasi yang dihimpun Mobnas tersebut seharusnya berplat BH 93 DZ, namun diganti dengan plat hitam BH 1020 RX.

“Iya, ini Mobnas anggota dewan, milik ketua komisi BH 93 DZ,” ujar salah satu PNS. (Cr1)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Berita Terkait By Google News

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful