Warga Minta Oknum Dewan Diberi Sanksi, Terkait Mobdis Pakai Hello Kitty

Berita Kerinci, Kerincitime.co.id – Oknum Anggota DPRD Kerinci yang menutup logo Pemkab di mobil dinasnya jadi sorotan warga kerinci.

Warga menyayangkan pemilu tidak baik oknum anggota DPRD Kerinci tersebut, bahkan sebagai warga meminta ada sanksi bagi oknum anggota DPRD berprilaku tidak baik seperti itu.

“Kita sebagai warga meminta oknum anggota DPRD tersebut diberi sanksi, sesuai aturan di gedung rakyat tersebut” ungkap Bobby salah seorang warga siulak kepada Kerincitime.co.id.

Hal yang sama juga diungkapkan pak kukuh warga temiai, ia mengungkapkan pernah juga melihat mobil tersebut, namun ia tidak tahu itu mobil dinas.

Menurutnya jika memang mobil dinas, oknum anggota dewan pilihan rakyat seperti itu tidak punya malu, “seharusnya meskipun sebagai anggota dewan tidak boleh seenaknya saja” ungkapnya kepada Kerincitime.co.id.

Kejadian seperti ini bukan terjadi sekali ini saja,seperti yang pernah diberikan Kerincitime.co.id sebelumnya sekretaris dinas pendidikan Mul Amri juga berlaku sama, mobil dinas miliknya malah tidak di pasang logo Pemkab sama sekali, parahnya lagi, mobil tersebut sering pakai plat hitam.

Seperti diketahui bahwa satu unit mobdin salah satu anggota DPRD Kerinci tidak terlihat logo Pemkab Kerinci karena sudah ditutup dengan gambar Hello Kitty.

Berdasarkan informasi yang didapatkan, mobdin tersebut seharusnya berplat BH 93 DZ, namun juga diganti dengan plat hitam BH 1020 RX.(cr1)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Berita Terkait By Google News

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful