HukumKerinci

Modus Rayuan Maut Maling, Motor Beat Dua Bocah Kayu Aro Kerinci Lenyap

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – Sial bagi Dua Bocah SD beradik kakak, Olga Fatra dan Aleksa Warga Desa Kebun Baru, Kecamatan Kayu Aro Barat, Kabupaten Kerinci sedang main game di Pasar Bedeng 8, Satu Motor Honda Beat yang baru beli miliknya dibawa kabur maling, Selasa (3/3/2020) sekitar 17:00 WIB.

Berhasil diperoleh informasi oleh siasatinfo.co.id media partner kerincitime.co.id, Kakak Adik Olga Fatra dan Aleksa awalnya sedang bermain game di Pasar Bedeng 8 Kayuaro.

Selain satu unit Honda Beat, Korban maling oleh orang tak dikenal (OTK) itu, mengalami kerugian satu buah HP jenis Oppo A37, surat jalan motor berikut STNK, Motor tanpa Nomor Polisi karena masih baru.

Baca juga:  Dwi Sasono Dikabarkan Ditangkap, Diduga Karena Narkoba

Berdasarkan postingan Akun Facebook milik ”’Andarno Subastian Suratman” Selasa ( 3/2/20) pukul 19:40 WIB kemarin malam, dua kakak adik ketipu modus oleh orang tidak dikenal.

“Modusnya anak ini disuruh mengantar pelaku dari tempat ia main game di Bedeng Delapan ke Kersik Tuo.

“katanya mau cari alat motor di salah satu bengkel yang dituju adalah bengkel milik kakak Ipar saya Joni Afrinur.

“setelah itu dia kearah Pasar Kersik Tuo dan akhirnya balik lagi berhenti di Warung Nasi kami, yaitu Rumah Makan M. Nur Kersik Tuo,”ungkap Andarno.

“Pelaku minta kopi dengan adik saya, tidak berselang lama saya keluar dan duduk diwarung. Bahkan sempat ngobrol dengan si pelaku.

Baca juga:  Penyelundupan Bibit Lobster Senilai 6,73 Milyar Digagalkan Ditreskrimsus Polda Jambi

“kemudian si pelaku ini pamit katanya mau ke ATM dan ditinggalah anak yang bawak motor dan sempat minta minyak 2 tabung dan itupun belum dibayar sambil bilang, “bayarnya nanti sekalian, sambil saya titip adik yo pak nanti saya jemput” stelah ada 30 menit si pelaku ini tidak kembali dan anak ini sdh gelisah begitu kami tanya ternyata TIDAK KENAL.

Akhirnya kami ambil inisisatif untuk menghubugi salah satu anggota Polsek Kayu Aro, dan keluarga korban, berselang 5 menit salah satu anggota Polsek Kayu Aro datang ditempat kami dan juga keluarga, setelah kami terangkan kejadiannya.

“akhirnya keluarga dan anak ini disarankan untuk dimintai keterangan secara detail di Polsek Kayu Kayu Aro. Mengenai barang bukti yang tertinggal berupa tas hitam dan didalamnya sepertinya bisa dijadikan petunjuk awal disamping ciri-ciri yang sdh kami berikan,”terang Akun FB milik Andarno.(red).

Tags
[nug_data_corona data="indonesia" provinsi="Jambi" style="card"]

Related Articles

Back to top button
>

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close