HOT NEWSKerinciPariwisata/Budaya

Momen HUT RI, Pendakian Gunung Kerinci Capai Seribu Orang Lebih

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci –Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke 72 menjadi momen tersendiri bagi pendaki Gunung Kerinci, karena itu banyak pecinta alam yang sengaja datang untuk mendaki Gunung Kerinci dan merayakan HUT RI di pucak Gunung Kerinci tersebut.

Tercatan pada rabu 16/8, seribu lebih pendaki sudah naik ke Gunung Kerinci. Para pecinta alam dan pendaki tersebut merayakan HUT RI ke 72 di puncak gunung tertinggi di Sumatera tersebut.

Informasi yang dihimpun dari salah seorang warga sekitar jalan masuk ke gunung kerinci, bahwa dari data yang ada dan pemantauan terakhir di Pos R10 di Desa Kersik Tuo, Kayu aro, tercatat sudah seribu seratus lebih pendaki yang naik ke Gunung Kerinci.

Baca juga:  Adirozal Tidak Pernah Hadir di Acara HKKN, Syafril : Jangan-jangan Dia Tak Mendukung Kita

Kebanyakan pendaki katanya berasal dari luar Provinsi Jambi yakni seperti Jakarta, Sukabumi, Padang Aro, Bengkulu, dan pendaki dari Kerinci sendiri. “Banyak dari luar Kerinci, dari Kerinci juga ada” ungkapnya. (ang)

 

Related Articles

Berikan Komentar Anda :

avatar
  
smilegrinwinkmrgreenneutraltwistedarrowshockunamusedcooleviloopsrazzrollcryeeklolmadsadexclamationquestionideahmmbegwhewchucklesillyenvyshutmouth
  Subscribe  
Notify of
Back to top button

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close