SAH Dituding Ikut Menikmati Kue-Kue Proyek Dari Adirozal

 

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – Sutan Adil Hendra Nasution (SAH) Anggota DPR RI dari Partai Gerindra Daerah Pemilihan Provinsi Jambi menuai dituding, terkait banyaknya informasi  yang menyebutkan Partai Gerindara Kabupaten Kerinci yang mengatur proyek di Kerinci yakni H. Amir dan Kardius (adik H. Amir) yang juga dikabrakan pengurus inti partai Gerindra.

SAH diduga dan dituding memiliki hubungan mendapatkan sejumlah paket proyek di Kabupaten Kerinci, meskipun tidak muncul tapi dengan menggunakan perpanjangan tangan kepada ketua Gerindra Kerinci H. Amir dan Kardius.

Dari penelusuran media ini banyak pihak menilai bahwa SAH memiliki hubungan kuat dengan Adirozal, selain hubungan keluarga, SAH sebagai orang Gerindra dinilai tidak bertindak apapun terhadap Ketua Gerindra Kerinci dan Kardius terkait dugaan pengaturan proyek di kerinci.

John Afriza Ketua LSM Perisai Kobramenyayangkan kalau hal tersebut memang terjadi, menurutnya pengaturan proyek itu tidak dibenarkan, apa lagi partai gerindra, dan itu merusak citra partai dan orang didalmnya, termasuk SAH kena imbasnya.

“SAH harusnya peduli, dan tidak membiarkan Gerindra di kerinci mengusai proyek, saat ini ada diduga ada permainan antara gerindra dan Adirozal, terkait soal proyek” ungkapnya.

Sebagai tokoh Gerindra di Provinsi jambi yang juga menjadi Anggota DPR RI, citra SAH pun mulai dinilai masyarakat kerinci, seharusnya SAH bersikap tegas apa yang dilakukan oleh Pengurus Gerindra di Kerinci.

“jika SAH membiarkan kegiatan ini,  maka penilaian orang lain akan ada pada posisi negatif, SAH dianggap ikut menikmati kue-kue proyek dari Adirozal” ungkapnya.

Sutan Adil Hendra Nasution ketika dikonfirmasi belum ada jawaban, hingga berita ini di publish. (ang)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Apa Komentar Anda Tentang Artikel Ini?

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful