Gadget

Momen Kocak Pengantin Baru, Suami Lupa Pas Bangun Tidur Sudah Punya Istri

Kerincitime.co.id, Berita Jakarta – Sepasang sumai istri yang baru menikah menuai sorotan publik. Pasalnya, sang suami menceritakan momen ketika baru bangun, ia kaget ada sosok perempuan di kamar yang ternyata adalah istrinya sendiri.

Sebelumnya diketahui, buat kebanyakan orang menikah merupakan salah satu momen terpenting dalam hidup. Adapun menikah berarti sepasang kekasih mempersatukan keluarga sebagai suami istri.

Namun, perubahan yang drastis dalam hidup tersebut tentu membutuhkan waktu adaptasi. Tak ayal bila akhirnya ada pasangan suami istri baru yang suka terkejut ada sosok lain di tempat tidur yang sama.

Momen tersebut dialami oleh pasangan suami istri satu ini, membagikan ceritanya lewat akun @muhammadyooga di TikTok pada 10 Februari 2021. Dalam video berdurasi kurang dari semenit tersebut, Yoga yang bangun tidur merekam perempuan di dalam kamarnya.

Baca juga:  Intip Taksiran Harga iPhone 13 yang Akan Dirilis Besok

Tampak perempuan tersebut sedang mengeringkan rambut menggunakan handuk, kemudian sambil menghadap ke arah kaca, ia berdandan membubuhi wajahnya dengan bedak. Pemandangan tersebut ternyata membuat Yoga kaget.

Meski begitu, Yoga segera sadar bahwa sosok perempuan yang sedang berdandan tersebut adalah sang istri. Keduanya baru menikah dan terlihat tengah berada di hotel, diduga sedang berbulan madu.

“Pas bangun tidur kok ada dia, eh lupa uda sah wkwkwkwk,” kata Yoga dalam keterangan videonya.

@muhammadyooga

Pas bangun tidur kok ada dia,, Eh lupa uda sahh wkwkwkwk,,,,,#ngakak #360HKFoodMoments #trend #medan #lucu #viral

♬ original sound – Aznazia – aznaziaaa

Seketika unggahannya viral, ditonton hingga lebih dari 3 juta kali dan disukai oleh lebih dari 200 ribu orang. Beragam komentar diberikan warganet, kebanyakan yang terhibur dengan momen unik tersebut.

“Aku juga dulu gitu, bangun-bangun malah pukul suami sendiri soalnya takut digerebek. Eh kan udah sah, sampai lupa saking senengnya. Sekarang sudah punya anak,” ujar akun @mamah.strong_12.

“Aku juga gitu pas malem-malem, kebangun kok ada yang meluk dari belakang. Hampir teriak, takut digrebek warga, terus inget tadi pagi akad,” ungkap akun @ayumuttiara37.

“Kalau aku kebalik, aku yang nabok suami terus nanya ‘kenapa kamu ada di kasur ih, belum muhrim.’ suami cuma bilang ‘lah kemarin kan ijab kabul,’ wkwk malu aku,”kata akun @ajengdwi53. (Irw)

Sumber: Kumparan.com

Show More
Back to top button
>