Kerinci

Diduga Warga Ambai Terlantar di Pahang Malaysia

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – Seorang kakek bernama Hairun (60) kelahiran di RT 03 Koto Sekilan Ambai, Warga Desa Ambai Atas, Kecematan Sitinjau Laut, Kabupaten Kerinci Provinsi Jambi itu, dikabarkan dalam kebingungan di Negeri Jiran Malaysia.

Berhasil dikutip Siasatinfo.co.id media partner Kerincitime.co.id, Senin (22/02/2021) pukul 21:30 WIB, pada postingan di group Fb Kabar Kerinci dengan melampirkan foto kakek Hairun dan Foto KTP asli, menyebutkan kakek kelahiran pada 6 Juli 1960 itu sepertinya lagi kebingungan dan kondisi terlantar.

Berikut tulisan pemilik akun facebook “Rezika Ramadhona” di Kabar Kerinci yang menginformasikan dan mencatutkan nomor WhatsApp yang akan dihubungi.

“Saya informasikan siapa tau ada yang kenal punya nama HAIRUN, dia sekarang ada di Cameron Henglen Pahang. Dia mau pergi KL tapi tak ada tujuan dia orang kerinci Kalau ada yang kenal hubungi no WA 0142462335.

Baca juga:  Breaking News! Akhirnya Sat Reskrim Polres Kerinci Tetapkan Tersangka 6 Pelaku Galian C Illegal di Kerinci

“Beliau berasal dari Desa Ambai Kecamatan Sitinjau laut kabupaten Kerinci,”tulisnya.

Diharapkan agar pihak keluarga maupun pihak lain yang mengetahui tentang beliau ini, untuk segera menghubungi pemilik akun Fb Rezika Ramadhona. (Irw)

Show More
Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
>