KerinciPolitik

Monadi Bersama Ratusan Petani Pejuang di Ujung Ladang

Kerincitime.co.id, Kerinci – Ditengah teriknya matahari yang menyinari Desa Ujung Ladang, Kecamatan Danau Kerinci, sebuah pemandangan tak biasa terlihat. Bakal Calon Bupati Kerinci, Monadi, dengan penuh semangat bergabung dengan ratusan petani dalam kegiatan gotong royong memperbaiki jalan perladangan di Pancuran Gading.

Minggu (19/05/24) ini menjadi saksi sebuah komitmen yang tak hanya terucap di podium kampanye, tapi juga dibuktikan dengan tindakan nyata di lapangan.

Para petani, yang sehari-harinya bergelut dengan lumpur dan keringat demi menghidupi keluarga, kini merasa ada harapan baru. Di antara mereka, hadir sosok Monadi, yang tak segan untuk memegang cangkul dan bergotong royong bersama. Ini bukan sekadar jalan yang mereka perbaiki, tapi juga jalan menuju masa depan yang lebih baik bagi mereka dan anak cucu mereka.

Baca juga:  Sang Pejuang Petani Unggul dalam Survei Pilkada Kerinci 2024

“Kalau Pak Monadi terpilih, kami yakin jalan usaha tani ini akan lebih diperhatikan,” ujar seorang petani dengan mata penuh harap.

Mereka melihat Monadi bukan hanya sebagai calon pemimpin, tapi sebagai pejuang yang siap memperjuangkan nasib mereka. Slogan Monadi, “Pejuang Petani, Petani Pejuang,” terasa begitu nyata di hari itu.

Keringat mengalir di dahi Monadi, namun senyumnya tetap terukir. Ia tahu bahwa apa yang dilakukannya hari ini bukanlah sekadar simbolis. “Saya bangga bisa bersama-sama kalian di sini. Gotong royong ini bukan hanya memperbaiki jalan, tapi juga memperkuat tekad kita untuk membangun Kerinci bersama,” ucap Monadi dengan suara penuh keyakinan.

Baca juga:  Berpeluang Besar! Monadi Pertahankan Ritme

Setiap ayunan cangkul, setiap butir tanah yang terangkat, seakan menjadi saksi bisu atas janji-janji yang ingin Monadi wujudkan. Bukan hanya infrastruktur yang ia bangun, tetapi juga kepercayaan dan harapan masyarakat. Monadi mendengarkan keluhan para petani, mencatat setiap aspirasi, dan berjanji untuk terus berada di sisi mereka, bukan hanya saat kampanye, tetapi sepanjang masa kepemimpinannya.

Saat kegiatan gotong royong selesai, kelelahan terlihat di wajah-wajah para petani. Namun, kelelahan itu terbalas dengan perasaan bangga dan optimisme. Mereka yakin bahwa dengan Monadi, jalan menuju kesejahteraan bukanlah mimpi yang jauh. Dengan semangat kebersamaan, Monadi dan para petani bertekad untuk membawa perubahan nyata bagi Kabupaten Kerinci.

Baca juga:  Tomas Danau Tinggi Serbu Kediaman Monadi

Di akhir hari, pelukan hangat dan jabatan tangan mengiringi perpisahan mereka. “Terima kasih, Pak Monadi. Kami percaya, bersama Anda, Kerinci akan lebih maju,” ucap seorang petani dengan penuh haru.

Monadi tersenyum, matanya berkaca-kaca. Ia tahu, perjuangan ini baru dimulai, dan ia siap untuk terus berjuang bersama petani Kerinci, hari demi hari, langkah demi langkah. (red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button