KerinciPendidikan

MTSN Seleman Raih Predikat Akreditasi A Dari BAP S/M

Kerincitime.co.id -Badan Akreditasi Negara – Sekolah dan Madrasah (BAN-SM) menetapkan hasil akreditasi untuk MTSN Seleman Kabupaten Kerinci Provinsi Jambi mendapat predikat A untuk penilaian tahun 2015.

Penetapan MTSN Seleman Kabupaten Kerinci sebagai predikat A untuk akreditasi sesuai dengan keputusan ketua Badan Akreditasi Provinsi Sekolah/Madrasah Provinsi Jambi. Nomor : 450/BAP-S/M/X/JBI/2015. Tentang penetapan hasil akteditasi SD/MI, SMP/MTs, SMA/MA, SMK dan SLB Tahun 2015. Ditandatangani oleh ketua BAP-S/M Provinsi  Jambi Mohd. Syarief Gamal, SH, MH.

Seperti Diketahui bahwa selain MTSN Seleman yang meraih Akreditasi A di Kerinci dan Sungai Penuh adalah SMP 2 Sungai Penuh, MAN 1 Sungai Penuh, Kepala MTSN Seleman Kerinci dalam wawancara dengan wartawan kerincitime Edisom mengakui bahwa MTSN Seleman mampu meraih predikat akreditasi A tahun 2015 ini.

Baca juga:  Video Seorang Warga Semurup Diduga PDP di Larikan Ke RSU Kerinci

“kita bangga, dan ini kerja nyata, bersama guru staf di madrasah ini, ini hasil bagi kita semua” ungkpanya kepada kerincitime.co.id.

Badan Akreditasi Provinsi Sekolah dan Madrasah (BAP S/M) Jambi dan telah melaksanakan proses penilaian kelayakan madrasah terhadap 8 standar yang telah ditentukan Badan Akreditasi Nasional (BAN S/M).

Antara lain, standar isi, standar proses, standar kompetensi lulusan, standar kependidikan dan tenaga kependidikan, standar sarana dan prasarana, standar pengelolaan, standar pembiayaan, serta standar penilaiaan, selama 4 tahun ke belakang. “kedepan kami berharap ini bisa dipertahankan dan ditingkatkan” terangnya. (adv)

 

Related Articles

Berikan Komentar Anda :

avatar
  
smilegrinwinkmrgreenneutraltwistedarrowshockunamusedcooleviloopsrazzrollcryeeklolmadsadexclamationquestionideahmmbegwhewchucklesillyenvyshutmouth
  Subscribe  
Notify of
Back to top button

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close